7 Make Up Ini Bikin Tampilan Tambah Kece Meski Kamu Pemula

Kamis, 28 Desember 2023 - 13:29 WIB
loading...
A A A
Maybelline adalah salah satu produk make up paling terkenal yang telah dipercaya oleh ratusan ribu perempuan Indonesia. Ada banyak sekali varian lipstik Maybelline, di antaranya adalah Superstay Matte Ink Liquid, Vinyl Ink, Sensational Liquid Matte dan masih banyak lagi yang lainnya.

Hampir sebagian besar karakteristik Lipstik Maybelline adalah transferproof. Selain itu, lipstick ini juga matte sehingga sangat mudah untuk diaplikasikan dan tidak membuat luntur. Ketahanan transfer proof lipstick Maybelline bahkan mencapai lebih dari 12 jam, serta tidak mudah hilang meski dipakai makan dan minum.

4. Eyeliner Wardah

Selain foundation, Wardah juga sangat terkenal dengan kualitas eyeliner nya yang sangat pekat. pensil eyeliner wardah terbilang kokoh dan tidak mudah patah, sangat cocok untuk pemula yang baru belajar make up. Biasanya, pemula seperti kamu selalu tidak sabaran dalam proses pengaplikasian make up.

Eyeliner wardah dijual di pasaran dengan harga yang sangat terjangkau, tidak sampai ratusan ribu. Bahkan, jika kamu membelinya di shopee live, kamu akan mendapatkan potongan diskon mencapai 40 ribu rupiah.

5. Blush On Focallure

Blush on focallure adalah salah satu item make up terbaik ang bisa digunakan pemula. Perona pipi ini memiliki karakteristik matte sehingga tidak mudah luntur di pipi. Meskipun jika terkena air mata, blush on tidak mudah hilang.

Blush on ini hadir dalam kemasan sederhana berbentuk bulat tanpa kuas. Kamu bisa tetap mengaplikasikannya dengan menggunakan tangan.

6. Foundation Viva

Selain foundation wardah, merk lokal yang satu ini juga cukup diperhitungkan di kalangan pecinta make up. Meskipun harga yang dibanderol sangat murah, tetapi kualitasnya tidak kalah dengan merek besar lainnya. Hanya dengan modal 7500 rupiah saja, kamu bisa mendapatkan foundation viva yang bisa menutupi noda-noda jerawat dan komedo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)