7 Make Up Ini Bikin Tampilan Tambah Kece Meski Kamu Pemula

Kamis, 28 Desember 2023 - 13:29 WIB
loading...
A A A
Hanya saja, foundation ini perlu diaplikasikan berulang kali dengan lumayan hati-hati. Jika tidak, teksturnya yang cair akan melebar kemana-mana.

7. Powder Makeover

Tidak lengkap rasanya jika berdandan tanpa bedak. Sebagai pemula, kamu bisa memilih powder makeover yang memiliki karakteristik halus dan mudah menyerap di kulit. Shade powder ini juga diciptakan untuk semua jenis warna kulit, mulai dari putih, sawo matang, gelap dan kuning langsat.

Kamu bisa mendapatkan powder makeover dengan berbagai pilihan shade mulai dari harga 90 ribuan saja di pasaran.

Ada banyak sekali produk make up buat pemula, kan? Kamu bisa memilih salah satu produk yang tertera di atas sebagai sumber inspirasi untuk menciptakan look make up yang flawless. Selain beberapa produk yang tertera di atas, ada juga beberapa produk lain yang bisa kamu temukan dengan mudah di Shopee, lho. Semakin murah jika kamu membelinya dengan live shopping di Shopee Live:

Berbagai produk incaran di live shopping Shopee Live dapat kamu peroleh dengan Diskon S/D 40RB. Diskon murah ini bisa dipakai 2x sehari, mulai jam 12 siang dan 8 malam. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan metode Shopee COD dan COD Cek Dulu untuk bayar di tempat setelah membuka produknya terlebih dahulu.

(irh)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)