Kang Daniel Resmi Gabung It's Dangerous Beyond The Blankets

Rabu, 07 Maret 2018 - 02:12 WIB
Kang Daniel Resmi Gabung Its Dangerous Beyond The Blankets
Kang Daniel Resmi Gabung It's Dangerous Beyond The Blankets
A A A
SEOUL - Penyanyi muda Korea Selatan, Kang Daniel mencoba merambah bidang baru. Penyanyi kelahiran Busan, 1996 itu dipastikan bergabung dalam serial It's Dangerous Beyond The Blankets, program televisi popular di Korsel.

Seperti dilansir AllKpop, acara tersebut telah ditayangkan sebagai variety show MBC selama Agustus. Sederet nama, seperti Xiumin, Junghyung, Parc Jae Jung, dan Lee Sang Woo, tercatat ambil bagian di dalamnya.

Kini, Kang Daniel dipastikan menyusul, bergabung dalam program tersebut. "Kang Daniel menjadi anggota tetap acara tersebut. Dia telah lama ingin bergabung sebagai anggota tetap," kata pihak MBC.

Kang Daniel, dipastikan bukan artis terakhir yang akan bergabung. Hal itu seiring dengan rencana pihak MBC yang masih menyaring sosok lainnya untuk kembali masuk di acara itu.

"Kami sedang membicarakan kandidat untuk anggota lainnya, termasuk mereka yang pernah menjadi anggota percontohan," jelas mereka.

Sementara, kendati sudah memastikan Kang Daniel masuk sebagai anggota baru, namun belum ada kepastian terkait kapan produksi serial itu dibuat dan tayang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4759 seconds (0.1#10.140)