Cerita Vanesha Prescilla yang Awalnya Tertarik Dunia Model

Jum'at, 09 Maret 2018 - 00:06 WIB
Cerita Vanesha Prescilla yang Awalnya Tertarik Dunia Model
Cerita Vanesha Prescilla yang Awalnya Tertarik Dunia Model
A A A
JAKARTA - Di kalangan pecinta film Tanah Air, khususnya usia remaja, nama Vanesha Prescilla kini menjelma menjadi idola baru. Perannya sebagai Millea di film Dilan 1990 begitu sukses membuat mereka penonton jadi baper.

Namun, di balik kesuksesannya di industry film, dia awalnya mengaku lebih tertarik menekuni dunia model. Hal itu diungkap dalam acara Media Gathering Bring Out The Beauty Inside Natur- e di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (8/3/2018).

"Role model kakakku (Sissy Priscillia). Kak Sissy kan sudah terjun duluan dalam bidang itu (acting), dan aku juga banyak diajarin sama kak Sissy bagaimana caranya konsisten, keberanian, bagaimana dalam menghadapi dunia entertainment ini. Aku banyak belajar banget dari kakak," kata Vanesha.

Artis cantik ini juga tidak melupakan peran ibu yang tidak kalah penting dalam perjalanan kariernya. Sebagaimana umumnya orang tua, orang tua yang sangat dicintainya itu juga senantiasa menjaga, melindungi, baik urusan masa depan dan kesehatan.

"Sama mama juga. Karena mama juga selalu ngajarin harus selalu menjaga badannya tetep sehat, makan yang bener," aku Vanesha.

Sementara, sebagai wanita yang tumbuh dewasa, Vanesha menegaskan dirinya akan terus mencoba mengisi hidup dengan penuh suka. Dari sikap itu, jelas dia, diharapkan bisa menyebarkannya kepada orang-orang yang berada di dekatnya.

"Aku akan terus selalu berusaha untuk happy. Karena kalau misalnya happy, aku percaya semua orang yang dekat aku merasakan happy juga. Pasti mereka selalu nyaman kalau akunya happy," jelas dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5632 seconds (0.1#10.140)