Kim Tae Ri Sempat Khawatir dengan Kesuksesan Film Little Forest

Jum'at, 16 Maret 2018 - 17:11 WIB
Kim Tae Ri Sempat Khawatir dengan Kesuksesan Film Little Forest
Kim Tae Ri Sempat Khawatir dengan Kesuksesan Film Little Forest
A A A
JAKARTA - Kim Tae Ri bisa bernafas lega lantaran film terbarunya Little Forest menjadi film yang banyak disukai penonton hinga menjadi box office, meski pada proses syutingnya, dia sempat khawatir lantaran tak pede menjalani karakter sebagai Hye Won.

"Little Forest" adalah film adaptasi dari manga Jepang dengan judul yang sama ini menceritakan tentang Hye Won (Kim Tae Ri) yang kembali ke rumahnya di perdesaan dan menghabiskan waktu bersama teman masa kecilnya, Jae Ha (Ryu Jun Yeol) dan Eun Sook (Jin Ki Joo) setelah tidak berhasil mencoba pekerjaan dan cinta di kota.

Kim Tae Ri mengatakan Little Forest merupakan film dengan alur lambat dan begitu tenang. Ini berbeda dengan 'The Handmaiden' dan '1987'. Awalnya, dia pikir bisa memainkan karakter Hye Won dengan mudah dan mengekspresikan kemampuan aktingnya secara alami, tapi dia mengaku menjadi sangat sulit pada satu titik.

“Itu membuat saya gugup karena saya sering di depan kamera. Tapi adegan dengan Ryu Jun Yeol dan Jin Ki Joo diciptakan oleh kami bertiga. Ada banyak iklan, dan kami bersenang-senang,” kata Kim Tae.

Aktris cantik ini kemudian dipertemukan dengan Ryu Jun Yeol dan Jin Ki Joo sebagai lawan mainnya yang hebat dan sutradara Lim Soon Rye membuat proses syuting menjadi lebih nyaman.

"Saya tidak pandai berbicara secara informal kepada orang-orang yang lebih tua dari saya, tapi pada pertemuan pertama kami, sutradara bertanya kepada saya tentang usia saya dan berkata, 'Perbedaan usia empat tahun [dengan Ryu Jun Yeol]? Perbedaan usia satu tahun [dengan Jin Ki Joo]? Katakan saja secara informal’.
Kim Tae Ri Sempat Khawatir dengan Kesuksesan Film Little Forest

Awalnya, saya tidak bisa melakukannya, tapi Ryu Jun Yeol berbicara dengan santai dulu, jadi saya alami juga. Begitu kami berbicara dengan santai, kami bisa beradaptasi dengan sangat cepat,” terang dia.

“Saya sangat menyukai Hye Won karena saya memiliki rasa independensi yang kuat. Demikian dengan Ibuku. Saya pikir saya mendapatkan ini dari ibu saya dan saya pikir Hye Won juga mendapatkan miliknya dari ibunya [diperankan oleh Moon So Ri]. Hye Won dan aku sangat mirip,” paparnya.

Sementara, kemampuan acting Kim Tae Ri juga dapat dilihat di TVN dengan drama berjudul Mr. Sunshine. Rencananya drama itu akan diputar perdana pada Juli mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5645 seconds (0.1#10.140)