Angelina Jolie Suka Melihat Dirinya Semakin Tua

Sabtu, 17 Maret 2018 - 18:30 WIB
Angelina Jolie Suka Melihat Dirinya Semakin Tua
Angelina Jolie Suka Melihat Dirinya Semakin Tua
A A A
JAKARTA - Jika banyak orang, utamanya para selebritis berusaha untuk tidak terlihat, meski usainya semakin matang, berbeda dengan Angelina Jolie. Artis cantik ini mengaku ''mencintai'' melihat dirinya semakin berumur.

Mantan istri Brad Pitt itu mengaku proses tua membuat dirinya merasa lebih hidup. Bintang 'By The Sea' mengatakan bahwa tua membuat dirinya terlihat seperti ibunya.

“Saya melihat ke cermin dan saya melihat bahwa saya terlihat seperti ibu saya, dan itu menghangatkan saya. Saya juga melihat diri saya penuaan, dan saya menyukainya karena itu berarti saya hidup - saya hidup dan bertambah tua,” kata Jolie kepada majalah InStyle.

“Saya melihat kekurangan saya, tapi apa yang saya lihat yang saya suka, bukan tentang struktur atau penampilan. Ini lebih bahwa saya melihat keluarga saya di wajah saya. Saya melihat usia saya,” tegasnya.

Sementara, aktris berusia 42 tahun yang memiliki enam anak, Maddox (16), Pax (14), Zahara (13), Shiloh (11), dan kembar Vivienne dan Knox (9), bersama mantan suaminya Brad Pitt ini telah melakukan kerja sama dengan parfum, kosmetik dan perusahaan perawatan kulit pria Guerlain. Apa yang dilakukannya itu adalah tindakan tepat karena ini adalah salah satu favorit ibunya yang terlambat.

“Dia adalah wanita yang sangat alami yang tidak pernah memanjakan dirinya sendiri, tidak pernah memakai make up, dan mengenakan perhiasan sederhana, tapi dia selalu memiliki beberapa barang spesial saat dia ingin merasa seperti wanita. Salah satu dari mereka - dan saya mengingatnya karena warnanya begitu anggun - adalah bubuk Guerlain-nya,” terang Jolie.

“Saya pikir semua wanita memiliki beberapa hal khusus yang membuat mereka merasa feminin. Itu adalah merek yang dicintai ibuku, jadi aku tahu dari masa kecilku. Ini berbicara kepadanya, seperti halnya kecantikan, sejarah, dan kualitas saya; salah satu rumah parfum tertua di dunia, dari Prancis, negara yang saya cintai dan rasakan terhubung,'' lanjut dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5015 seconds (0.1#10.140)