Susah Move On, Justin Bieber Masih Pikirkan Selena Gomez

Jum'at, 23 Maret 2018 - 14:30 WIB
Susah Move On, Justin Bieber Masih Pikirkan Selena Gomez
Susah Move On, Justin Bieber Masih Pikirkan Selena Gomez
A A A
LOS ANGELES - Justin Bieber ternyata belum bisa sepenuhnya move on dari Selena Gomez. Pelantun Sorry itu masih memikirkan sosok Selena sepanjang waktu meski sudah memiliki gandengan baru.

Kandasnya kembali hubungan cintanya dengan Selena tak serta merta menghapus rasa cinta Justin yang besar padanya. Kehadiran Baskin Champion tidak bisa mengubah rasa cintanya pada Selena.

“Justin tidak pacaran. Dia memikirkan dan membahas Selena terus menerus. Babak dengan Selena jelas belum usai,” ungkap orang dekat Justin kepada majalah People.

Justin, 24, sebenarnya berniat untuk merajut lagi hubungan asmaranya dengan Selena. Tapi, langkahnya terganjal karena teman-temen Selena menghalanginya dengan menganggap pelantun Baby itu memberikan pengaruh buruk terhadap Selena.

“Ada sejumlah orang (di sekeliling Selena) yang benar-benar tidak suka Justin dan mereka terutama tidak suka Justin bersama Selena. Banyak teman Selena yang benar-benar tidak menyukainya. Mereka merasa Justin adalah kabar buruk bagi Selena dan tidak menyetujui hubungan mereka. Mereka merasa dia adalah pengaruh buruk bagi Selena dan Selena jadi benar-benar bergantung padanya. Dia sangat baik hati dan loyal dan memberikan 100% dirinya pada semuanya, termasuk hubungannya, yang tidak selalu sehat,” papar sebuah sumber.

Justin sudah berusaha membuat hubungan yang lebih baik dengan teman dan keluarga Selena. Namun, mereka tidak yakin kalau Justin bakal menjadi pacar yang baik Selena.

“Justin benar-benar peduli dengan apa yang dipikirkan teman dan keluarga Selena dan berusaha menarik hati mereka, tapi sebagian tidak mau. Mereka ada untuk Selena dan mendukungnya entah apa pun yang terjadi dan merasa tidak perlu menyambut kembali Justin. Kalau diperhatikan, Selena tetap memisahkan Justin dan teman-temannya. Ketika dia bersama Justin, ya hanya bersama Justin dan ketika dia bersama teman-temannya, ya hanya mereka. Mereka tidak benar-benar bertabrakan,” tutur sumber tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5328 seconds (0.1#10.140)