Gong Seung Yeon Ingin Kembangkan Karier Bersama BH Entertainment

Sabtu, 24 Maret 2018 - 04:31 WIB
Gong Seung Yeon Ingin Kembangkan Karier Bersama BH Entertainment
Gong Seung Yeon Ingin Kembangkan Karier Bersama BH Entertainment
A A A
JAKARTA - Aktris cantik Gong Seung Yeon menegaskan dirinya telah menandatangani kontrak eksklusif dengan BH Entertainment, setelah meninggalkan agensi sebelumnya, Yuko Company.

“Saya ingin menunjukkan kemampuan saya sebagai seorang aktris melalui karya terbaik di masa depan. Saya juga ingin menjadi seorang aktris yang sangat disukai banyak orang, ”kata Gong Seung.

Sejak memulai debutnya pada 2012, Gong Seung Yeon berhasil tampil dalam sejumlah layar lebar dengan drama, seperti Six Flying Dragons, Master: God of Noodles, dan Circle: Two Worlds Connected.

Kerja sama yang dilakukan Gong Seung ini membuat BH Entertainment menyambut gembira dan memberi dukungan penuh.

"Kami akan terus berkomunikasi satu sama lain dan mendukungnya tanpa henti sehingga Gong Seung Yeon, bisa menjadi seorang aktris yang mencoba berbagai genre film dan mengembangkan warna sendiri, dapat menyebarkan gairah dan potensinya," kata perwakilan BH Entertainment.

Seperti diketahui, BH Entertainment merupakan rumah bagi banyak aktor ternama Korea, termasuk Lee Byung Hun, Han Ji Min, Han Hyo Joo, Han Ga In, Jin Goo, Chu Ja Hyun, Go Soo, Yoo Ji Tae, dan Yu Xiaoguang.

Sementara, pada Juni mendatang, Gong Seung Yeon akan tampil di KBS 2TV lewat drama Are You Human Too. Dia akan beradu acting dengan Seo Kang Joon.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0493 seconds (0.1#10.140)