Sepatu Keds Studio dengan Teknologi Terkini

Minggu, 25 Maret 2018 - 11:21 WIB
Sepatu Keds Studio dengan Teknologi Terkini
Sepatu Keds Studio dengan Teknologi Terkini
A A A
JAKARTA - Keds meluncurkan koleksi terbarunya, yakni Keds Studio, sebuah rangkaian koleksi sepatu yang hadir sebagai evolusi dari siluet-siluet klasik Keds.

Koleksi Studio memiliki tiga fitur utama, yakni breathable, lightweight , dan stretchable. Koleksi sepatu baru tersebut memiliki desain yang modern dengan balutan warna netral yang cantik dan sentuhan warna-warna cerah.

Desain koleksi Keds Studio memiliki gaya yang lebih athleisure ketimbang koleksi sepatu Keds yang sebelum-sebelumnya. Keds Studio menggunakan bahan dan teknologi yang terinspirasi dari industri fashion olahraga untuk meningkatkan fleksibilitas sepatu.

“Dilengkapi dengan teknologi dan bahan dri-freeze lining yang dapat membantu menjaga tingkat kelembapan kaki dan menjaganya agar tetap dingin, bantalan sepatu yang nyaman, dan lightweight foam outsoles untuk ventilasi ekstra, Keds Studio sangat cocok untuk perempuan modern yang aktif dan untuk mereka yang ingin menjalani gaya hidup sehat,” ujar Reni Lauw selaku Brand Manager Keds Indonesia.

Dalam acara peluncuran koleksi KedsStudio di SIKU, Kebayoran Baru, Jakarta, diadakan juga talk show yang membahas tentang tren gaya hidup sehat. Talk show ini didukung oleh brand makanan ringan sehat SOYJOY dan turut mengundang seorang nutritionist .

Agatha, nutritionist mengatakan bahwa selain didukung oleh outfit yang nyaman, seperti mengenakan sepatu Keds® Studio, gaya hidup sehat tidak akan lengkap tanpa asupan makanan yang baik.

Di tengah kehidupan kota yang sibuk, perempuan modern ditantang untuk bisa menjaga pola makan yang sehat. “Ada persepsi bahwa makanan yang sehat itu, rasanya tidak enak. SOYJOY hadir dengan varian baru, yakni SOYJOY Crispy, untuk mencoba mematahkan persepsi tersebut.

Kami ingin memberitahukan masyarakat luas bahwa menjalani gaya hidup sehat juga masih bisa menikmati makanan yang enak lho,” ucap Avriza Rama Nurfauzan, Brand Communication Executive SOYJOY. (mg4)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7024 seconds (0.1#10.140)