Survei Terbaru Ungkap Kriteria Pria Ganteng Menurut Wanita Indonesia, Apa Saja?

Sabtu, 06 Januari 2024 - 16:35 WIB
loading...
A A A
Lantas, bagaimana dengan kriteria fisik pria idaman wanita Indonesia?

Setelah kita mengetahui hal apa saja yang menjadi daya tarik seorang pria, akan semakin menarik bila mengetahui juga kriteria fisik pria idaman menurut kebanyakan perempuan Indonesia.

Biasanya, dalam memilih pasangan, setiap orang memiliki standar yang ditetapkan sesuai dengan preferensi dan kebutuhan masing-masing. Tentu para wanita memiliki kriteria pria idaman yang spesifik untuk selanjutnya dipilih menjadi pasangan mereka.

Seperti apa sih, kriteria pria idaman wanita Indonesia di zaman sekarang?

1. Wanita Suka Pria Bertubuh Tinggi dan Berhidung Mancung

Menurut hasil survei, 73,2% wanita Indonesia menyukai pria bertubuh tinggi, 60,0% wanita Indonesia menyukai pria yang memiliki hidung mancung, dan 57,5% wanita Indonesia menyukai pria yang memiliki bahu serta dada yang bidang.

Jadi, bisa disimpulkan bahwa tiga fitur fisik teratas tersebut dinilai paling menarik bagi wanita Indonesia untuk dijadikan kriteria pria idaman.

2. Wanita Tak Suka Pria Berkumis dan Berjenggot

Selanjutnya, untuk bagian wajah, wanita Indonesia tidak hanya menyukai pria berhidung mancung, tetapi juga yang tak memiliki kumis dan janggut pada wajah mereka.

Sebanyak 31,3% wanita Indonesia menyukai pria yang tidak memiliki kumis dan 26,3% wanita Indonesia menyukai pria yang tidak memiliki janggut, sementara 14,5% menyukai pria berkumis dan 9,8% menyukai pria berjanggut.

3. Wanita Suka Pria Pakai Skincare

Nyatanya, 95,1% wanita Indonesia menganggap penting bagi pria untuk menggunakan produk skincare. Bahkan, 23,6% wanita Indonesia menganggap sangat penting bagi pria untuk menggunakan produk skincare setiap hari secara rutin.

Karena pada dasarnya, perawatan tidak terbatas pada gender tertentu dan manfaat yang dirasakan pun sama pentingnya untuk pria.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)