Mariah Carey Siap Konser di Candi Borobudur

Sabtu, 07 April 2018 - 11:23 WIB
Mariah Carey Siap Konser di Candi Borobudur
Mariah Carey Siap Konser di Candi Borobudur
A A A
JAKARTA - Setelah Celine Dion yang akan menggelar konser di Indonesia pada pertengahan tahun ini, satu lagi diva dunia yang dipastikan akan menyambangi Indonesia. Dia adalah Mariah Carey.

Carey akan kembali menggelar konser di Indonesia dalam rangka tur internasional bertajuk Borobudur Symphony: Mariah Carey Live In Concert. Kabar ini diumumkan pihak promotor sekaligus event consultant, Rajawali Indonesia.

Menariknya, konser ini dijadwalkan akan diselenggarakan di Candi Borobudur, Jawa Tengah pada 6 November 2018 mendatang. Sementara, konser ini dipromotori Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur.

"CONFIRMED!!! MARIAH CAREY Live In Concert Borobudur Symphony 2018. 6 November 2018. Taman Lumbini, Candi Borobudur, Jawa Tengah Indonesia. #MariahCareyIndonesia #borobudur," tulis akun @RajawaliIndo.

Kedatangan pelantun We Belong Together ini menambah daftar musisi dunia yang menggelar konser di Indonesia. Beberapa musisi dunia yang menggelar konser di Indonesia di antaranya, The Chainsmokers, Fifth Harmony, Incubus, Liam Gallagher, The XX, The Script dan Katy Perry.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5260 seconds (0.1#10.140)