Alami Gangguan Mata, Epy Kusnandar Segera Jalani Operasi

Sabtu, 07 April 2018 - 12:27 WIB
Alami Gangguan Mata, Epy Kusnandar Segera Jalani Operasi
Alami Gangguan Mata, Epy Kusnandar Segera Jalani Operasi
A A A
JAKARTA - Jelang proses syuting film Preman Pensiun, kabar kurang baik dialami Epy Kusnandar. Beberapa hari terakhir ini pemeran Kang Muslihat dalam sinetron dan film produksi MNC Pictures ini mengalami gangguan pada bagian mata.
Ditemui di sela-sela syukuran syuting film Preman Pensiun di kawasan MNC Tower, Jakarta Pusat, akhir pecan ini, Epy mengaku mata bagian kirinya sedikit mengalami masalah dan akan menjalani operasi.

"Mulai (kondisi) ini sih, 3 hari ini. Penyebabnya kata dokter pernah terkena benturan. Mudah-mudahan ya teman-teman, saya bisa sembuh dalam waktu cepat," kata Epy.

Terkait penyebab seperti yang disampaikan dokter, Epy mengaku pernah beberapa kali mengalami benturan. Terbaru, dia sempat terkena lemparan piring saat syuting.

"Oh (iya, pernah ngalamin) sudah lama sekali. Pernah digebuk sekampung waktu itu, terus pernah kejedot waktu main tenis meja. Yang deket-deket kemarin, waktu syuting sinetron kena lemparan piring, pas di atas mata," jelas dia.

Kendati demikian, alih-alih terlalu memikirkan kondisinya, Epy berharap apa yang dialaminya itu bisa menjadi inspirasi bagi sutradara film Preman Pensiun. "Mudah-mudahan ini jadi bahan cerita buat sutradara," ujarnya.

Operasi akan dilakukan awal pekan mendatang. Dia berharap, proses penyembuhan bisa lebih cepat sehingga bisa maksimal saat syuting Preman Pensiun yang dimulai pada 20 April mendatang.

"Senin ya, di (Rumah Sakit) Cicendo (Bandung). Mudah-mudahan cepat. Kalau kemarin-kemarin itu sakit, perih. Malu ah, banyak beleknya," jelas dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6767 seconds (0.1#10.140)