Syahnaz Shadiqah Sibuk Kerja Jelang Nikah

Rabu, 11 April 2018 - 20:29 WIB
Syahnaz Shadiqah Sibuk Kerja Jelang Nikah
Syahnaz Shadiqah Sibuk Kerja Jelang Nikah
A A A
JAKARTA - Menjelang penikahkan, pesinetron Syahnaz Shadiqah masih sibuk menjalani syuting sinetron Dunia Terbalik. Padahal, pernikahannya dengan Jeje Govinda tinggal 10 hari lagi.

Adik kandung Raffi Ahmad ini mengaku belum mengambil cuti kerja. Dia juga tidak seperti kebanyak wanita lain yang akan menjalani proses sacral itu, di mana Syahnaz tidak menjalani proses pingitan layaknya pengantin umumnya.

"Nggak ada sih kebetulan (pingit). Kita nggak ada pingitan. Malah sibuk masing-masing. Bahkan jelang nikah kita jarang ketemu," kata Syahnaz seperti dikutip Silet RCTI.

Beruntung, wanita asal Bandung ini tidak mendapat larangan dari keluarga besarnya untuk tetap beraktivitas. Namun, Syahnaz sedikit sedih lantaran rekan satu sinetron yang diperankannya tidak dapat menghadiri momen bahagianya itu lantaran jadwal syuting yang padat.

"Nggak ada sih dari keluarga larangan atau apa. Cuma sedihnya itu mereka (teman-teman) enggak bisa dateng ke nikahan aku, mereka syuting. Nikahan aku kan di Bandung. Jadi, enggak mungkin mereka dateng," bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6985 seconds (0.1#10.140)