Rilis Ulang Appetite for Destruction, Guns N Roses Tambah 49 Lagu

Jum'at, 04 Mei 2018 - 15:30 WIB
Rilis Ulang Appetite for Destruction, Guns N Roses Tambah 49 Lagu
Rilis Ulang Appetite for Destruction, Guns N Roses Tambah 49 Lagu
A A A
LOS ANGELES - Guns N Roses akan mengobati kerinduan para penggemarnya dengan merilis ulang album debut mereka, Appetite for Destruction, yang di-master ulang. Diberi judul Locked N Loaded, album itu tidak hanya berisi lagu-lagu lama seperti Sweet Child o’ Mine atau pun Welcome to the Jungle, tapi juga 49 lagu yang belum pernah diperdengarkan. Wow!

Dikutip dari ContactMusic, Appetite for Destruction edisi terbaru itu berisi total 73 lagu, termasuk 49 lagu yang belum pernah dirilis dalam 4 disc dan 7 vinyl 12 inci. Album itu juga memasukkan mini album debut 1986 mereka, Live?!*@Like a Suicide, koleksi B-side dan 25 lagu yang belum dirilis dari sesi studio Sound City mereka pada 1986. Ini masih ditambah dengan buku yang berisi foto eksklusif dari arsip pribadi vokalis Guns N Roses, Axl Rose, sejumlah replika memorabilia dan sejumlah ilustrasi.

Album ini dirilis untuk merayakan 31 tahun Appetite for Destruction yang jatuh pada bulan Juni mendatang. Appetite For Destruction: Locked N' Loaded akan diluncurkan pada 29 Juni 2018.

Appetite for Destruction telah terjual lebih dari 28 juta kopi sejak dirilis pada 1987. Album itu berisi sejumlah hits seperti Welcome to the Jungle, Paradise City dan juga Sweet Child o’ Mine. Album ini memuncaki sejumlah tangga lagu di Amerika Serikat dan meraih sertifikasi langka Diamond.

Diproduseri Mike Clink, album ini masuk daftar salah satu album terbaik sepanjang masa di banyak publikasi. Album ini juga satu dari dua album yang menampilkan line up asli Guns N Roses, yaitu Axl Rose, Slash (lead guitar), Izzy Stradlin (rhythm guitar), Duff McKagan (bass), dan Steven Adler (drum).

Perilisan ulang album ini membuat fans berharap akan adanya reuni utuh band ini. Axl, Slash dan Duff reuni bersama Steven untuk kali pertama sejak 1990 pada Juli 2016 dalam sebuah konser di Cincinnati. Mereka berharap Izzy bakal menyusul reuni ini.

Tapi, harapan itu sepertinya tipis. Izzy telah menyatakan tidak akan reuni karena Guns N Roses tidak mau berbagi uang secara adil. Musikus berusia 56 tahun yang meninggalkan band itu pada 1991 tersebut menolak tur bareng mantan rekan sebandnya itu karena merasa grup itu tidak mau membayarnya dengan harga yang sama seperti yang lain.

“Omong kosong. Mereka tidak mau membagi uangnya secara adil. Segampang itu. Moving right along,” tulisnya di Twitter.

Axl meresponsnya dengan mengatakan tidak tahu mengapa Izzy tidak mau bergabugn dengan dirinya, Slash dan Duff.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6854 seconds (0.1#10.140)