Rihanna Ingin Wanita Tak Terobsesi dengan Tubuh Ideal

Jum'at, 04 Mei 2018 - 18:02 WIB
Rihanna Ingin Wanita Tak Terobsesi dengan Tubuh Ideal
Rihanna Ingin Wanita Tak Terobsesi dengan Tubuh Ideal
A A A
JAKARTA - Hampir sebagian besar wanita terobsesi dengan tubuh ideal. Hal itu yang membuat mereka kerap melakukan berbagai macam usaha untuk mendapatkannya. Namun, tidak demikian dengan Rihanna.

Pelantun Umbrella ini justru mendorong kamu perempuan untuk ‘tertawa’ lebih banyak dan tidak menjadi terlalu terobsesi dengan apa yang tercatat di timbangan.

“Anda baru saja menertawai diri sendiri, sejujurnya. Maksud saya, saya tahu ketika saya mengalami hari yang berat dan ketika berat badan saya turun. Saya tidak dibangun seperti gadis Victoria's Secret, dan saya masih merasa sangat cantik dan percaya diri dalam pakaian saya,” kata Rihanna kepada majalah Vogue.

Sementara, pada 11 Mei mendatang, Rihanna siap memperkenalkan lini bisnis fashion untuk pakaian dalam wanita. Kabar itu diungkap melalui unggahan di Instagram dengan akun @badgalriri, di mana dia akan memperkenalkan label pakaian dalam dengan nama Savage X Fenty.

"Memperkenalkan pakaian dalam @SAVAGEXFENTY sebentar lagi," tulis keterangan video yang diunggah penyanyi asal Barbados itu.

Dalam video tersebut tampak koleksi produk Savage X Fenty, di mana lingerie didesain dengan renda dan berwarna merah muda. Kabarnya Savage X Fenty mengusung konsep inklusivitas serupa dengan label kosmetik Fenty Beauty.

Artinya, label pakaian dalam ini menghadirkan koleksi untuk berbagai ukuran tubuh. Dengan demikian, para wanita, khususnya mereka yang memiliki tubuh gemuk, tidak perlu khawatir lagi menemukan pakaian dalam yang sesuai.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4325 seconds (0.1#10.140)