Ganjar Pranowo dan Keluarga Kompak Pakai Kemeja 'Sat Set' di Hajatan Rakyat

Minggu, 21 Januari 2024 - 14:21 WIB
loading...
Ganjar Pranowo dan Keluarga Kompak Pakai Kemeja Sat Set di Hajatan Rakyat
Ganjar, Siti Atikoh, serta Alam Ganjar selalu tampil kompak dan harmonis. Hal tersebut tercermin kala Ganjar dan keluarga hadir di Hajatan Rakyat di Lapangan Tegalega, Bandung, Minggu (21/1/2024). Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Kehangatan keluarga calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, kerap membuat orang berdecak kagum. Ganjar, Siti Atikoh, serta Alam Ganjar selalu tampil kompak dan harmonis. Hal tersebut tercermin kala Ganjar dan keluarga hadir di Hajatan Rakyat di Lapangan Tegalega, Bandung, Minggu (21/1/2024).

Dalam kesempatan ini, Ganjar Pranowo dan keluarga terlihat kompak mengenakan baju kebanggaan, yakni kemeja putih bertuliskan Sat Set di dada kanan. Ganjar tampil berwibawa dalam balutan kemeja putih lengan panjang bertuliskan Sat Set yang dipadukan dengan celana jeans. Penampilan ayah satu anak itu semakin keren berkat pengaplikasian jam berwarna hitam di tangan kirinya.

Sementara sang istri, Siti Atikoh, tampil menawan dalam balutan kemeja putih lengan panjang bertuliskan Sat Set yang dipadukan dengan celana cokelat dan kerudung merah menyala yang melambangkan PDI Perjuangan.



Alam Ganjar tidak kalah keren. Pada kesempatan ini ia mengenakan kemeja putih lengan pendek bertuliskan Sat Set dengan celana cokelat. Seperti biasa, Alam juga membawa kamera yang ia gantungkan di leher.

Outfit yang sama ini menggambarkan kekompakan seluruh anggota keluarga. Artinya, Siti Atikoh dan Alam Ganjar benar-benar mendukung sekaligus menemani setiap langkah Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden Indonesia serta membangun negeri ini agar menjadi bangsa yang unggul.

Melalui kesempatan ini, Ganjar Pranowo dan keluarga bukan hanya pamer kekompakan dari pakaian saja. Ketiganya pun tampil bersama menyanyikan lagu Rumah Kita milik God Bless sambil menyapa warga Bandung yang hadir dalam Hajatan Rakyat.

Baik Ganjar, Atikoh, maupun Alam bernyanyi sampai turun panggung. Mereka berbaur dengan warga, benar-benar tidak ada batasan apa pun. Momen ini menunjukkan kalau Ganjar Pranowo merupakan calon presiden yang merakyat. Begitu juga dengan anggota keluarganya.

Keseruan Hajatan Rakyat Bandung tidak hanya sampai di situ. Acara dilanjutkan dengan berbagai penampilan seru dari musisi ternama Tanah Air. Mulai Slank, Pas Band, Naff, Kuburan Band, Dead Squad, Amanda Caesa, Andi/Rif, Sisitipsi, Kiky Syarah, Andre Hehanusa, Konco Maker, Ipang Lazuardi, hingga Jamrud.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)