Cara Personel Lovelyz Menghilangkan Stres

Sabtu, 12 Mei 2018 - 23:05 WIB
Cara Personel Lovelyz Menghilangkan Stres
Cara Personel Lovelyz Menghilangkan Stres
A A A
SEOUL - Para personel Lovelyz punya cara tersendiri untuk menghilangkan stres. Hal ini diungkap saat anggotanya, Jiae, Jisoo, Yein, dan Kei menjadi bintang tamu pada acara “Kim Chang Ryul’s Old School” milik SBS Love FM.

Ketika DJ Kim Chang Ryul bertanya kepada mereka cara menghilangkan stres, para personel Lovelyz mengaku menikmati makanan yang disuka sebagai cara mengatasi masalah kepenatan. “Kami suka makan, jadi kami menyembuhkan [dari stres] melalui makanan,” sebut salah satu personel Lovelyz.

Soal makanan, para wanita cantik ini memang tidak ingin membatasi diri atau takut gemuk. Untuk makan malam saja, mereka sering dinikmati jokbal (kaki babi), ayam, kaki ayam pedas, dan tulang lunak babi.

Bagi sebagai fans mungkin terkejut dengan apa yang dilakukan grup cewek ini, tetapi itu yang memang kerap dilakukan. DJ Han Min Gwan kemudian bercanda, “Saya sedikit terkejut ketika Anda mengatakan tulang lunak babi. Apakah kalian benar-benar idola?”

Sementara, baru-baru ini Lovelyz membuat comeback dengan mini album keempat "Heal" dan "That Day" sebagai single andalannya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7980 seconds (0.1#10.140)