alexametrics

Jadi Coach The Voice Kids Indonesia, Marcell Siahaan Deg-Degan

loading...
Jadi Coach The Voice Kids Indonesia, Marcell Siahaan Deg-Degan
Marcell Siahaan dan Kaka Slank bergabung bersama Agnez Mo sebagai coach The Voice Kids Indonesia season 3. Keduanya menggantikan posisi Tulus dan Bebi Romeo. (Twitter/GTV)
A+ A-
JAKARTA - Memasuki season 3, The Voice Kids Indonesia digelar secara berbeda dengan format baru yakni dengan perubahan pada formasi coaches. Jika sebelumnya posisi coaches diisi oleh Agnez Mo, Bebi Romeo dan Tulus kini posisi Beby Romeo dan Tulus digantikan oleh Kaka Slank dan Marcell Siahaan.

"Salah satunya memberikan formasi baru coaches. Ada Agnez Mo serta dua wajah baru, Kaka Slank dan Marcell Siahaan. Kita tahu masing-masing trik record di dunia musik seperti apa nanti akan menjadi keseruan tersendiri diperebutkan oleh para anak-anak," ungkap SVP Programming & Production GlobalTV Harry Martono saat jumpa pers di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (14/5/2018).

Perubahan formasi coaches tahun ini dinilai dapat membawa warna serta menciptakan sebuah karakter baru dalam The Voice Kids Indonesia Season 3. Tentunya pemilihan tiga coaches tersebut bukanlah tanpa alasan. Ketiganya dinilai memiliki kemampuan serta prestasi yang tak diragukan lagi dan dapat mewakili berbagai genre musik.

"The Voice Kids Indonesia Season 3 dapat kesegaran dan hal baru. Pemilihannya (coaches) agak panjang dari survei para coaches mewakili gendre rock itu kita pilih Kaka Slank dan Kaka sangat mencintai anak-anak sekali. Fanbase dia sebagai vokalis Slank tak diragukan lagi. Marcell memiliki daya pikat untuk anak-anak dan refrensi musiknya luar biasa," tutur Produser The Voice Kids Indonesia, Deasy Yohana.

Dalam kesempatan yang sama, Agnez Mo yang selama 3 season berturut-turut didapuk sebagai coaches The Voice Kids Indonesia mengaku tak sabar bekerja sama dengan Kaka dan Marcell. Mereka bersama-sama akan menemukan talenta luar biasa anak-anak Indonesia dan membantu mewujudkan mimpinya.

"Seru sih karena melihat coaches ini baru. Tapi aku udah kenal sama mereka, udah cukup lama dan karakter mereka seru, out going dan penasaran nanti blind auditionnya kaya apa. Season 1 dan 2 aku liat gendre musik anak-anak semakin fariatif dan sekarang makin penasaran kaya apa," kata Agnez.

Sedangkan solois bersuara merdu Marcell Siahaan yang baru kali pertama menjadi coaches The Voice Indonesia mengaku deg-degan. Meski demikian, memiliki tiga anak dinilai pria berkepala plontos itu dapat menjadi salah satu modalnya untuk mendekatkan diri kepada peserta The Voice Kids Indonesia Season 3.

"Saya deg-degan karena melihat anak-anak punya impian sama mereka bagaimana menciptakan karakter yang original. Ini kan kontes vokal, saya memiliki impian menjadi diri mereka sendiri dan saya penasaran menjadi bagian didalamnya. Saya memiliki anak, itu jadi refrensi, menjadi perjalanan menarik bagaimana saya menangani anak saya. Saya malah merasa, saya bisa belajar banyak karakter yang menarik dari proses ini," beber Marcell.

Sama seperti sebelumnya, peserta harus melalui babak blind audition dimana coaches akan menilai langsung kualitas suara para peserta tanpa melihat penampilan mereka. Selanjutnya, ada babak battle round, live round hingga grand final yang dipandu oleh Ananda Omesh dan Dian Ayu. The Voice Kids Indonesia Season 3 mulai tayang perdana pada Kamis, 28 Juni 2018, pukul 19.15 WIB di GTV.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak