alexametrics

Menikah Hari Ini, Meghan Markle Ditemani Pangeran Charles

loading...
Menikah Hari Ini, Meghan Markle Ditemani Pangeran Charles
Hari Ini Meghan Markle akan menikah dengan Pangeran Harry. Dalam prosesnya menuju altar gereja, dia akan ditemani Pangeran Charles. Foto/Instagram.
A+ A-
LONDON - Ayah Meghan Markle, Thomas Markle dipastikan tidak akan menghadiri pernikahan putrinya yang akan menikah dengan Pangeran Harry karena alasan kesehatan. Sebagai pengganti, Meghan akan ditemani Pangeran Charles.

Pangeran Charles merupakan ayah dari Pangeran Harry itu akan mendampingi artis cantik ini menuju altar gereja pada upacara pernikahan kerajaan Inggris yang digelar di Kapel St George, Istana Windsor, pada Sabtu (19/5/2018).

"Pangeran Wales dengan senang menyambut Markle dalam keluarga kerajaan dengan cara seperti ini," tulis pernyataan resmi Istana Kensington seperti dilansir BBC.

Upacara pernikahan akan dimulai pada pukul 12.00 BST atau 19.00 WIB. Seperti diberitakan sebelumnya, pekan lalu, Thomas Markle mengalami serangan jantung yang mengharuskannya menjalani operasi.

Selain sekandal dirinya dengan paparazzi yang dibuatnya, Thomas juga kerap berubah pikiran terkait kehadirannya di acara spesial sang putri, Meghan Markle. Awalnya Thomas berencana menghadiri royal wedding tersebut.

Namun, dia berubah pikiran dan memilih untuk tidak mengunjungi Meghan dan tetap berada di rumahnya di Meksiko. Terkait keberadaan sang ayah, Meghan telah memberikan pernyataan resmi bahwa ayahnya tidak akan menghadiri acara bahagianya itu.

"Sayangnya ayah saya tidak akan menghadiri pernikahan kami. Saya selalu memperhatikan ayah saya dan berharap dia dapat ruang untuk fokus pada kesehatannya," jelas Meghan dalam pernyataannya.

Sementara, ibun Meghan Markle, Doria Ragland telah berada di Inggris dan bertemu dengan Ratu Elizabeth di Istana Windsor. Ini merupakan pertemuan pertama Doria dengan pemimpin Inggris itu. Doria juga telah diperkenalkan dengan Pangeran Charles dan Pangeran William.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak