Wah, Ternyata Ada Brad Pitt Nyempil di Deadpool 2!

Minggu, 20 Mei 2018 - 18:30 WIB
Wah, Ternyata Ada Brad Pitt Nyempil di Deadpool 2!
Wah, Ternyata Ada Brad Pitt Nyempil di Deadpool 2!
A A A
LOS ANGELES - Daya tarik Deadpool 2, benar-benar sukses mencuri perhatian dari banyak kalangan. Akting memukau Ryan Reynolds yang memerankan tokoh utama, Deadpool, adalah satu pemicu mengapa film ini benar-benar layak masuk ke dalam daftar liburan.

Bahkan, saking bagusnya akting Ryan, mungkin tidak sedikit orang yang tidak menyadari keberadaan seorang aktor top Hollywood di film itu. Ya, dalam salah satu adegan, jika mengamatinya secara teliti, maka akan ditemukan sosok Brad Pitt di film itu.

Diberitakan ETOnline, dalam film itu, Pitt muncul sebagai cameo, memerankan sosok Vanisher. Sosok ini adalah salah satu rekrutan Deadpool yang hendak membentuk X-Force. Sesuai namanya, Vanisher—menghilang, maka sosok ini sama sekali tidak terlihat.

(SPOILER ALERT): Artikel ini mengandung cukilan adegan di Deadpool 2. Jika Anda belum menonton film ini dan tak suka spoiler, maka berhentilah membaca artikel ini, atau Anda akan menyesal.

Saat melakukan misi, pasukan ini kemudian terjun dari pesawat. Sayang, lantaran masih amatiran, aksi itu berakhir tragis. Vanisher terperangkap di kabel telepon dan kesetrum. Saat kesetrum itulah, dalam durasi beberapa detik, sosok asli Vanisher terlihat. Meski begitu, bisa terlihat jelas bahwa dia adalah Brad Pitt.

Kehadiran sosok Brad Pitt di film ini sebenarnya sudah lama menjadi rumor. Aktor itu pernah disebut akan memerankan tokoh Cable, yang menjadi salah satu lawan Deadpool di film ini. Tapi, tidak terjadi. Sosok Cable kemudian diperankan oleh Josh Brolin.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8023 seconds (0.1#10.140)