Katy Pery 'Ditinggal' Penggemar

Selasa, 22 Mei 2018 - 02:05 WIB
Katy Pery Ditinggal Penggemar
Katy Pery 'Ditinggal' Penggemar
A A A
JAKARTA - Katy Perry membuat gebrakan tidak biasa untuk para penggemarnya. Dalam konser yang berlangsung di Santa Barbara Bowl, pada Sabtu (19/5/2018) malam, artis cantik ini memanjakan fans dengan memberi traktiran.

Diberitakan TMZ, dalam konser bertajuk Witness: Coming Home, dari atas panggung dia berjanji mentraktir para penonton untuk menikmati bir. Sayang, pengumuman langka itu malah justru membuat konser Katy menjadi sepi.

Beberapa saat setelah pelantun Roar itu menyampaikan pengumuman tersebut, banyak penggemar yang langsung menuju bar untuk memesan minuman gratis. Padahal, Katy sendiri belum menyelesaikan aksi panggungnya.

Bahkan, melihat penggemarnya yang mulai meninggalkan panggung, dia terpaksa berteriak, meminta mereka untuk jangan pergi dulu. Sayang, minuman keras gratis sepertinya jauh lebih menggiurkan dibanding memenuhi permintaan sang idola.

Sementara, acara tersebut digelar sebagai untuk membantu korban kebakaran hutan dan longsor lumpur di daerah tersebut pada awal 2018 ini. Semua penjualan tiket akan disumbangkan, termasuk honor Katy yang akan dipotong.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6753 seconds (0.1#10.140)