Reza Artamevia Sukses Tutup 5 Cinta Concert

Jum'at, 25 Mei 2018 - 12:33 WIB
Reza Artamevia Sukses Tutup 5 Cinta Concert
Reza Artamevia Sukses Tutup 5 Cinta Concert
A A A
JAKARTA - Penyanyi Reza Artamevia sukses menjadi penutup penampilan keroyokan empat solois lain dalam konser bertajuk 5 Cinta Concert yang digelar di The Pallas, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Mantan istri Adjie Massaid ini bisa dikatakan penampil yang paling ditunggu penonton5 Cinta Concert. Selain Reza, konser ini juga menampilkan penyanyi atau solois lain dari berbagai lintas generasi, seperti Rio Febrian, Yura Yunita, Andre Hehanussa, dan Rieka Roslan, yang malam itu menceritakan kisah cinta mereka dalam lantunan lagu-lagu populer masing-masing.

Reza sukses menjadi penampil pamungkas dalam konser tersebut setelah aksi empat bintang musisi lainnya menyanyi, kemampuan vokalnya yang prima membuatnya menjadi macan panggung. Pemilik nama lengkap Reza Artamevia Adriana Eka Suci ini mampu membuat riuh penonton yang telah menanti gilirannya beraksi.

Dia mengawali aksinya dengan duet bareng Andre Hehanusa dengan membawakan lagu Biar Menjadi Kenangan. Setelah itu, Reza kembali memukau seluruh penonton yang mayoritas wanita dan pria dewasa dengan Aku Wanita bersama penyanyi muda bertalenta Yura Yunita. Dua penyanyi perempuan beda generasi ini pun sukses menggoyang sekaligus menciptakan kor massal penonton.

Alhasil, penonton pun seperti tidak kuat menahan diri untuk ikut bergoyang. Semua larut menyanyikan lagu yang juga pernah dibawakan Bunga Citra Lestari itu. Penyanyi kelahiran Jakarta, 29 Mei 1973, itu pun mendapatkan kesempatan tampil solo.

Tanpa banyak berbasa-basi, dia langsung menyuguhkan lagu hits -nya yang begitu bersejarah, Pertama. Sepanjang lagu, suara Reza dilapisi sorak sorai suara penonton yang begitu menikmati penampilannya.

“Saya bangga sekali bisa tampil malam ini, sebuah apresiasi luar biasa dari teman-teman atas karya-karya saya yang membuat bangga dan senang. Semoga kalian bisa menikmati suguhan malam ini,” kata Reza Artamevia dari panggung yang disambut teriakan dan tepuk tangan penonton. Penonton seakan belum puas saat Reza meninggalkan panggung. Seluruh penonton terdengar kompak melantunkan Berharap Tak Berpisah untuk memanggil kembali sang bintang ke panggung.

“Kalian luar biasa sekali!” seru Reza, kemudian membawakan lagu yang diminta penonton itu. Sebelumnya penyanyi dan pencipta lagu Yura Yunita menyuguhkan penampilan menghibur dengan karakter suara khas serta deretan lagu hits miliknya.

Dengan penampilan memukaunya, Yura mendapat pelukan dari seniornya, Andre Hehanusa, di panggung. Secara keseluruhan, lima solois Indonesia lintas generasi, yakni Reza Artamevia, Andre Hehanusa, Rio Febrian, Rieka Roslan, dan Yura Yunita, sukses menghadirkan penampilan menghibur seraya berbagi cinta lewat lagu-lagu hits mereka di panggung 5 Cinta. (Thomasmanggalla)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4484 seconds (0.1#10.140)