12 Film Indonesia Tayang Februari 2024, Ada Pasutri Gaje

Minggu, 28 Januari 2024 - 16:45 WIB
loading...
A A A
Mengusung genre komedi, Agak Laen bercerita tentang dalam mengejar impian untuk mengubah nasib, empat teman yang menjaga rumah hantu di pasar malam mencari cara baru untuk menakut-nakuti pengunjung agar tidak bangkrut. Sayangnya, upaya Bene, Jegel, Boris dan Oki mengakibatkan kematian salah satu pengunjung mereka.

Panik, mereka mengubur korban di rumah hantu. Tanpa diduga, semangat korban berkeliaran, membuat rumah hantu itu menakutkan dan sibuk dengan pengunjung. Ketika polisi mulai menyelidiki, mereka terpaksa melakukan berbagai konspirasi konyol untuk menutupi kejadian yang sebenarnya.

3. Kupu-kupu Kertas (7 Februari)

12 Film Indonesia Tayang Februari 2024, Ada Pasutri Gaje

Foto/Imdb

Dibintangi oleh Amanda Manopo hingga Iwa K, Kupu-kupu Kertas merupakan film drama, sejarah. Di mana film ini mengisahkan dua orang bernama Ning dan Ikhsan.

Yang mana, Ning adalah seorang simpatisan PKI dan Ikhsan berasal dari keluarga NU yang saling mencintai terlepas dari perbedaan ideologi. Sampai keluarga Ikhsan terbunuh, dia pun bingung apakah akan membalas dendam pada PKI atau menyelamatkan nyawa Ning, pacarnya.

4. Munkar (7 Februari)

12 Film Indonesia Tayang Februari 2024, Ada Pasutri Gaje

Foto/Imdb

Munkar merupakan film horor garapan Anggy Umbara. Film ini menceritakan tentang Herlina yang berperilaku aneh dan sering dibully meninggal dalam kecelakaan. Tidak menerima bahwa anak mereka telah meninggal, orang tua mengirimkan semangat Herlina dengan bantuan seorang dukun untuk membalaskan dendam Herlina terhadap teman-temannya di sekolah asrama.

5. Pasutri Gaje (7 Februari)

12 Film Indonesia Tayang Februari 2024, Ada Pasutri Gaje

Foto/Imdb

Pasutri Gaje dibintangi sederet artis top seperti Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Ira Wibowo, Arifin Putra, Andre Taulany, Tora Sudiro hingga Mieke Amalia. Film ini menceritakan tentang pengantin baru, Adimas dan Adelia baru saja pindah ke rumah baru. Demi cicilan rumah, Adimas meminta Adelia untuk menunda memiliki anak.

Tetapi mereka berada di bawah tekanan dari lingkungan kantor, serta tekanan dari rumah mereka. Ketika Adelia mengatakan bahwa menstruasinya terlambat dua minggu, Adimas langsung mengumumkan kepada semua orang bahwa istrinya sedang hamil. Adimas segera menjadi menantu favorit keluarga. Adelia merasa bersalah karena berbohong. Dia meminta Adimas untuk mengatakan yang sebenarnya bahwa dia tidak hamil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)