12 Film Indonesia Tayang Februari 2024, Ada Pasutri Gaje

Minggu, 28 Januari 2024 - 16:45 WIB
loading...
A A A
Namun, Adimas ragu-ragu untuk melakukan ini, karena dia tidak tahan dengan rasa malu dan ejekan orang-orang yang meragukan kemampuannya untuk membuat Adelia hamil, apalagi melepaskan status menantu kesayangannya.

6. Lampir (14 Februari)

12 Film Indonesia Tayang Februari 2024, Ada Pasutri Gaje

Foto/Imdb

Lampir bercerita tentang di tengah kesibukan persiapan pernikahan, pasangan Wendy dan Angga memutuskan untuk pergi ke vila mewah dan vintage bersama teman-teman mereka untuk mengambil foto pre-wedding dan menghilangkan rasa lelah.

Namun, mereka tidak pernah menyangka bahwa vila itu adalah sarang iblis Mak Lampir, yang memainkan permainan kematian untuk menjadi manusia yang paling cantik dan abadi. Mereka ingin keluar dari vila, tetapi tidak mudah karena hanya satu orang yang bisa keluar dengan aman. Mereka terjebak dalam lingkaran kematian yang diciptakan oleh Mak Lampir.



7. Ali Topan (14 Februari)

12 Film Indonesia Tayang Februari 2024, Ada Pasutri Gaje

Foto/Imdb

Ali Topan bercerita tentang Ali Topan dan Anna Karenina, dua anak muda dari dunia yang berbeda. Ali, anak jalanan Blok M yang menjalankan forum bernama Warung Seni di bawah asuhan Opung Brotpang bersama teman-temannya Bobi, Gevaert, Dudung, sedang mengadakan acara musik. Di sana dia bertemu Anna, putri seorang pemilik bisnis properti, yang mencari tempat yang aman bersama sahabatnya, Maya.

Ali dan Anna yang dipersatukan oleh kekecewaan dan kemarahan mereka pada dunia dan janji cinta satu sama lain, memulai perjalanan melintasi Jawa, meninggalkan segalanya untuk mengejar masa depan baru bersama. Sepanjang jalan, pasangan itu berpapasan dengan orang-orang yang akan mengubah perspektif tentang kehidupan. Namun, mereka dikejar oleh Boy, yang membenci persatuan mereka.

8. Jagat Alam Gaib: Sinden Gaib (14 Februari)

12 Film Indonesia Tayang Februari 2024, Ada Pasutri Gaje

Foto/Imdb

Jagat Alam Gaib: Sinden Gaib dibintangi oleh Sara Fajira, Riza Syah, Dimas Aditya, Naufal Samudra, hingga Arla Ailani. Film ini merupakan garapan sutradara Faozan Rizal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4904 seconds (0.1#10.140)