Festival Jazz Ramadhan 2018, Andien Pilih Lagu Assalamualaikum

Sabtu, 26 Mei 2018 - 21:36 WIB
Festival Jazz Ramadhan 2018, Andien Pilih Lagu Assalamualaikum
Festival Jazz Ramadhan 2018, Andien Pilih Lagu Assalamualaikum
A A A
JAKARTA - Andien menjadi penyanyi yang ditunggu penampilannya di Festival Jazz Ramadhan 2018 pada hari terakhir di pelataran Masjid Cut Meutia, Jakarta, Sabtu (26/5/2018).

Dia langsung menghentak dengan lagu Assalamualaikum yang dipopulerkan Opick. Menariknya, musiknya dalam balutan jazz. Dia pun mengajak penonton untuk ikut bernyanyi bersama.

“Yuk kita nyanyi sama-sama, bisa lebih keras?” kata Andien yang mengenakan baju putih.

Andien yang pernah tampil di Festival Jazz Ramadhan mengaku perhelatan tahun ini semakin meriah dan memberi warna.

“Senang sekali saya bisa berada di tengah-tengah acara ini. Pertama kali mangung di sini, saya lupa kapannya, sudah sekian tahun lalu dan semakin meriah sekarang ini dan semoga ini bisa menjadi inspirasi bagi masjid lainnya untuk gelar acara serupa,” beber dia.

Kemudian Andien membawakan lagu romantic miliknya, Gemintang. Ribuan penonton yang memadati pelataran masjid pun hanyut. Mereka ikut bernyanyi bersama.

Dengan mengusung tajuk Jakarta adalah Kami dengan tagline #LoveunitesSemua, Festival Jazz Ramadhan 2018 tak hanya menyuguhkan hiburan musik bagi generasi milenial, juga menjadi bentuk dakwah masa kini.

Kegiatan ini digelar untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan dengan membawa pesan cinta dan harmoni kedamaian bagi seluruh warga Jakarta. Selain itu mengajak anak muda untuk mengunjungi dan dekat dengan masjid.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8686 seconds (0.1#10.140)