Han Jung Won Nikahi Mantan Pemain Basket

Senin, 28 Mei 2018 - 15:29 WIB
Han Jung Won Nikahi Mantan Pemain Basket
Han Jung Won Nikahi Mantan Pemain Basket
A A A
SEOUL - Aktris cantik Han Jung Won telah resmi menikah dengan mantan pemain basket, Kim Seung Hyun di aula pernikahan di Seoul, Korea Selatan.

Banyak dari keluarga, kerabat, teman-teman, serta selebriti dan atlet Basket yang hadir, seperti Seo Jang Hoon, Lee Chun Soo, Kim Byung Ji, Mina, dan Ryu Philip.

Han Jung Won berbagi foto dari pernikahan itu dan mengungkapkan kegembiraannya setelah melangkahkan kaki untuk membina rumah tangga. “Kami akan menikah hari ini. Kami adalah pasangan yang sudah menikah mulai hari ini,” tulisnya di media social.
Han Jung Won Nikahi Mantan Pemain Basket

Han Jung Won dan Kim Seung Hyun mulai berkencan pada Juni lalu dan menikah setelah berpacaran setahun. Nama Han Jung Won telah banyak tampil dalam sejumlah film, seperti Crush and Blush, Sky and Sea, Marrying the Mafia 5, serta drama The 3rd Hospital dan Triangle.

Kariernya semakin cemerlang belakangan ini, di mana dia tak hanya aktif bekerja sebagai aktris, juga model, dan CEO dari sebuah pusat perbelanjaan online.

Sementara, Kim Seung Hyun memulai debutnya pada 2001 sebagai pemain basket untuk tim Goyang Orions. Di tahun debutnya, dia menerima Rookie Award dan MVP Award. Dia juga bermain di liga profesional dan tim nasional Korea, sebelum pensiun pada 2014. Saat ini dia bekerja sebagai komentator olahraga.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9769 seconds (0.1#10.140)