10 Alasan Wajib Liburan ke Madrid di 2024, Tak hanya Surga bagi Pecinta Bola

Senin, 29 Januari 2024 - 01:00 WIB
loading...
A A A
Lalu ada penginapan sederhana, mulai dari hostel generasi baru hingga apartemen. Madrid akan memiliki lebih dari 2.700 kamar hotel mewah pada akhir 2023, yang mengalami kenaikan sebesar 50% dari satu dekade lalu, dengan 33 hotel baru dalam perencanaan, di mana setengahnya berada di segmen kelas atas.

Hotel Four Seasons dibuka di dekat pusat Puerta del Sol yang memiliki kompleks seluas 1.500 meter persegi yang mencakup pusat perbelanjaan untuk merek-merek mewah termasuk Dior dan Hermes dan di area sekitarnya terdapat Ritz yang baru-baru ini ditingkatkan menjadi merek mewah Mandarin Oriental Ritz, terletak tepat di Distrik Retiro dan berada di sebelah Prado. Selain itu, fasad dari hotel tersebut terdaftar sebagai museum monumen nasional.

Madrid merupakan kota yang sangat cocok untuk segala kelompok usia dan aktivitas yang dilakukan bersama keluarga. Mulai dari museum hingga taman hiburan, ruang hijau yang menakjubkan, dan stadion sepak bola yang mengagumkan, ada banyak hal yang dapat dilakukan bersama keluarga. Selain berbagai taman yang ditemukan di kota Madrid itu sendiri (termasuk Parque de Atracciones, Kebun Binatang, dan Faunia), pada area pinggiran Madrid terdapat sejumlah taman hiburan untuk segala usia.

Di kota terdekat San Martin de la Vega, Anda akan menemukan Parque Warner yang terkenal, dengan wahana seru dan pertunjukan langsung yang menampilkan karakter Looney Tunes dan pahlawan super seperti Batman dan Superman, bahkan Akademi Kepolisian.

Terakhir, Madrid memiliki kualitas yang sulit dijelaskan - kemampuan kota ini mampu menarik dan menyambut Anda dengan cara yang membuat Anda merasa seolah-olah berada di rumah. Madrileños, penduduk asli Madrid, terkenal karena kehangatan, keramahan, dan antusiasme mereka dalam mempelajari dan mengenal lebih lanjut tentang pengunjung mereka.

Madrid menjadi rumah bagi komunitas ekspatriat terbesar di Spanyol, menciptakan perpaduan latar belakang dan lingkungan yang sangat toleran, merangkul semua budaya dan etnis. Hanya di Madrid, Anda dapat merasakan sensasi menjadi bagian dari komunitas lokal meskipun sebagai pengunjung.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)