Slank Siap Gelar Konser Salam M3tal di GBK, Musisi dan Budayawan Dukung Total Ganjar-Mahfud

Senin, 29 Januari 2024 - 22:14 WIB
loading...
A A A
Sementara, Revolusi Cinta sendiri merupakan wadah serta gerakan bergabungnya kelompok-kelompok seniman, budayawan dan masyarakat sipil yang memberikan dukungan kepada pasangan Ganjar-Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2024-2029.

Revolusi Cinta peduli pada isu kerakyatan, anti korupsi, hak azasi manusia dan etika dalam demokrasi dapat ditegakkan Ganjar-Mahfud.

Lagu Salam M3tal ini akan dinyanyikan secara live oleh Slank pertama kali pada rangkaian kampanye akbar Ganjar Mahfud bertajuk Konser Salam M3tal 03 Menang Total di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta pada Sabtu, 3 Februari 2024 mendatang. Konser ini digelar sebagai rangkaian sebelum menutup masa kampanye terbuka menjelang masa tenang pemilu.

Konser Salam M3tal 03 Menang Total merupakan Hajatan Rakyat yang digelar secara besar-besaran. Kegiatan ini didukung oleh para tokoh nasional serta berbagai elemen masyarakat yang sebelumnya juga telah ikut andil dalam Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Bandung dan kota-kota lainnya.



Melalui Hajatan Rakyat, Ganjar-Mahfud berusaha menangkap harapan jutaan rakyat Indonesia agar bisa diwujudkan bersama dalam pemerintahan yang bersih dan menjunjung tinggi demokrasi sebagai amanat reformasi.

Konser yang akan digelar di Stadion GBK itu juga akan menjadi rangkaian kampanye rakyat dan hiburan bagi para relawan serta masyarakat umum.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)