Ramadhan, Daan Mogot City Gelar Program Donasi Pendidikan

Rabu, 30 Mei 2018 - 16:46 WIB
Ramadhan, Daan Mogot City Gelar Program Donasi Pendidikan
Ramadhan, Daan Mogot City Gelar Program Donasi Pendidikan
A A A
DALAM rangka menyambut Ramadan, proyek Daan Mogot City (Damoci) menggelar program charity bertajuk “Damoci Berbagi Kasih” yang bekerja sama dengan GN-OTA (Gerakan Nasional Orang Tua Asuh).

Acara ini memberikan donasi berupa bantuan pendidikan kepada 100 anak asuh. Guna menjangkau lebih banyak orang tua asuh, GN-OTA juga diundang untuk open booth di Marketing Gallery Damoci mulai 19 Mei sampai dengan 10 Juni 2018.

“ Kami percaya bahwa generasi muda bangsa Indonesia adalah generasi penerus, di mana edukasi merupakan hal yang penting untuk meng ha silkan generasi penerus yang berbobot. Kami harap kerja sama Damoci dan GN-OTA dapat membantu meningkatkan pendidikan bangsa Indonesia,” ujar Shen Chao, General Manager Damoci.

Sementara itu, Yasinta Widowati, Sekretaris Pengurus Yayasan GN-OTA, mengutarakan, pihaknya senang dengan adanya kerja sama ini. Dia berharap dengan kegiatan open booth di Marketing Gallery Damoci dapat menjangkau orang tua asuh lebih banyak lagi.

“Bagi yang belum bisa menjadi orang tua asuh, mereka dapat turut berpartisipasi dengan mendonasikan barang-barang bekas layak pakai ke booth GN-OTA di Damoci yang nantinya digunakan untuk garage sale , di mana hasilnya akan didonasikan untuk anak asuh GN-OTA,” ujarnya.

Pada program “Damoci Berbagi Kasih”, Damoci yang dikenal sebagai pengembang apartemen modern di Jakarta Barat ini juga melakukan bakti sosial berupa pembagian sembako dan acara buka puasa bersama dengan warga sekitar proyek yang dihadiri oleh lebih dari 200 penduduk pada tahap pertama.

“Rencananya kami juga melakukan tiga kegiatan serupa seperti ini sehingga bisa menjangkau lebih banyak penduduk sekitar,” ujar Shen Chao. Program “Damoci Berbagi Kasih” akan terus berlangsung hingga menjelang Hari Raya Lebaran tiba.

Hal ini dilakukan sebagai upaya dalam mengisi bulan suci dengan berbagai rangkaian kegiatan yang positif dan bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4590 seconds (0.1#10.140)