Tatapan Jin BTS Saat Fan Signing Bikin Jantung Penggemar Meleleh

Kamis, 31 Mei 2018 - 19:30 WIB
Tatapan Jin BTS Saat Fan Signing Bikin Jantung Penggemar Meleleh
Tatapan Jin BTS Saat Fan Signing Bikin Jantung Penggemar Meleleh
A A A
SEOUL - Bukan sebuah rahasia lagi kalau Jin adalah salah satu personel BTS paling ganteng. Dan, tentu saja, ada alasan mengapa Jin disebut ganteng dan bisa membuat hati para fansnya meleleh.

Salah satu yang membuat hati fans meleleh adalah tatapan matanya yang tajam. Dan, Jin kembali melelehkan hati para fans dengan tatapannya itu ketika tampil di sebuah event fan signing untuk album terbaru BTS, Love Yourself: Tear.

Dalam acara itu, cowok ganteng bernama asli Kim Seok Jin itu seperti biasa berbicara dan memegang mikrofon. Namun, para fans tidak tahan untuk tidak mengagumi wajahnya saat dia menatap ke depan dan meletakkan dagu di atas tangannya.

Dikutip dari Aceshowbiz, GIF wajahnya pada hari itu pun segera menjadi viral. Fans pun membanjiri kolom komentar di video YouTube dari event itu dengan berbagai komentar terhadap Jin.

“Pikirnya dia siapa??? Bikin jantungku deg-degan,” tulis salah satu orang pengguna. “Saya benar-benar hanya memandang wajahnya… ganteng gila,” tulis yang lain.

“Jin menyerangku dengan wajahnya … mati aku,” tulis lainnya.

Sementara, ada juga yang sangat memuji Jin. “Dia benar-benar yang paling ganteng dari semua idol yang ada,” katanya.

Jin saat ini merayakan kemenangan pemecah rekor BTS di Billboard 200. Album Love Yourself: Tear debut di peringkat pertama Billboard 200 dan menjadikannya sebagai artis K-Pop pertama yang pernah menembus puncak teratas chart tersebut.

Album ini adalah album kedua K-Pop yang pernah masuk top 10 chart ini. Album BTS sebelumnya, Love Yourself: Her, debut di peringkat 7 tahun lalu.

Prestasi BTS itu juga diakui Presiden Korea Selatan Moon Jae In. Di akun resminya di Twitter, dia mengucapkan selamat atas pencapaian BTS tersebut.

“Nama masing-masing personel—Jin, Suga, J-Hope, RM (Rap Monster), Jimin, V dan Jungkook—akan diingat dalam waktu yang lama. Terima kasih BTS yang telah menyebarkan kebahagiaan di seluruh Korea dan dunia dengan penampilan terbaik kalian,” tulis Presiden Moon.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0393 seconds (0.1#10.140)