Gisella Anastasia Hati-Hati Pacaran di Usia 33 Tahun, Balikan dengan Rino Soedarjo?

Selasa, 30 Januari 2024 - 19:33 WIB
loading...
Gisella Anastasia Hati-Hati Pacaran di Usia 33 Tahun, Balikan dengan Rino Soedarjo?
Gisella Anastasia memilih hati-hati menjalin kasih di usia yang sudah tidak muda lagi. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia memilih hati-hati menjalin kasih di usia yang sudah tidak muda lagi, di mana saat ini mantan istri Gading Marten itu sudah menginjak angka 33 tahun.

Gisel mengaku selalu membutuhkan ketegasan untuk hubungan yang dijalaninya ke depan, meski ibu satu anak ini tidak ingin terburu-buru untuk menjalin hubungan asmara.



Artis kelahiran 16 November 1990 ini pun berusaha untuk selalu berhati-hati ketika dekat dengan seorang pria, apalagi dirinya pernah mengalami kegagalan.

"Butuh (penegasan) tapi kan justru harus dilakukan dengan hati-hati dengan baik," ujar Gisel saat dijumpai di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Gisel menjelaskan bahwa penegasan hubungan yang diinginkannya sebagai pertanda bahwa dirinya tak ingin main-main. Sehingga, hubungan asmaranya memiliki arah yang jelas.

"Maksudnya banyak pelajarannya jadi negesinnya tuh bukan karena maunya main-main tapi ke depannya biar lebih baik lagi biar lebih bagus hasilnya," tutur Gisel.

Penyanyi bersuara merdu ini mengaku dirinya tidak memiliki kapasitas untuk memberikan penjelasan terkait hubungannya dengan siapa pun, mengingat dirinya hanya menjalani takdir yang telah digariskan kepadanya.

Gisel pun menyadari dirinya kerap didoakan berjodoh dengan beberapa orang, termasuk mantan kekasihnya, Rino Soedarjo.



Namun, Gisel tidak bisa banyak berkomentar selain mengucapkan terima kasih lantaran didoakan yang baik.

"Ya apa aja, aku bilang selalu gak pernah tahu. Kita gak pernah bisa bilang iya atau gak. Pada doain baiknya sama siapa yang mana juga kan aku selalu bilang 'iya makasih monggo'. Kita kan yang di sini ngejalaninnya lihat kondisinya. Itu yang kadang-kadang kan gak harus pakai penjelasan satu-satu soalnya repot," ujar dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)