Singapura Zoo Buka Wahana Baru Rainforest Lumia Mulai 1 Juli 2018

Rabu, 06 Juni 2018 - 12:30 WIB
Singapura Zoo Buka Wahana Baru Rainforest Lumia Mulai 1 Juli 2018
Singapura Zoo Buka Wahana Baru Rainforest Lumia Mulai 1 Juli 2018
A A A
JAKARTA - Singapura kembali menambah destinasi wisata barunya. Untuk pertama kalinya di Asia Tenggara, Singapore Zoo mempersembahkan Hutan Tropis Lumina atau Rainforest Lumina, sebuah program jalan di malam hari dengan teknologi canggih yang akan dibuka pada 1 Juli mendatang.

Rainforest Lumina akan mengajak wisatawan menelusuri alam dan dunia penuh cahaya. Di wahana ini, wisatawan akan berjalan sejauh 1 kilometer mengitari hutan tropis Singapore Zoo dan menikmati pengalaman visual yang menakjubkan dari studio hiburan multimedia Moment Factory.

Pengalaman unik yang disuguhkan ditambah fasilitas multimedia yang canggih selaras dengan lingkungan sekitar kebun binatang yang kaya akan keindahan alam. Hal ini dapat menjadi pengalaman menarik bagi wisatawan sembari menikmati suasana hutan tropis di malam hari.

Saat menurusi hutan hujan tropis, wisatawan juga akan ditemani oleh para jagoan lokal yang dikenal dengan nama Creature Crew. Mereka akan menemani wisatawan dalam petualangan seru lebatnya semak belukar saat melintasi jalan berliku-liku di dunia mereka yang penuh dengan kejutan.

"Rainforest Lumina merupakan babak baru bagi kami dengan menghadirkan program jalan di malam hari yang dilengkapi dengan fasilitas multimedia canggih di Singapore Zoo," ujar Group CEO Mandai Park Holdings, Mike Barclay saat acara Buka Puasa Bersama Singapore Tourism Board di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (5/6/2018).

Kehadiran Rainforest Lumina juga sebagai rangka memperingati hari jadi Singapore Zoo yang ke-45. Sementara Rainforest Lumina dibuka pukul 19.30—24.00 waktu setempat dengan biaya tiket masuk 22 dolar Singapura untuk dewasa dan 16 dolar Singapura untuk anak-anak.

"Telah banyak yang dilalui oleh Singapore Zoo selama 45 tahun, mulai dari sebuah kebun binatang terbuka hingga kebun binatang modern seperti saat ini, lengkap dengan penghuni margasatwa yang sehat serta beraneka ragam," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6889 seconds (0.1#10.140)