Sering Dibilang Kembar, Benarkah Amy Adams Mirip Isla Fisher?

Rabu, 06 Juni 2018 - 14:00 WIB
Sering Dibilang Kembar, Benarkah Amy Adams Mirip Isla Fisher?
Sering Dibilang Kembar, Benarkah Amy Adams Mirip Isla Fisher?
A A A
SAMA-SAMA memiliki bentuk muka yang mirip dan rambut panjang pirang, menjadikan Amy Adams bak pinang dibelah dua dengan aktris cantik Isla Fisher. Bosan disangka Amy Adams, Isla Fisher dalam acara televisi Jimmy Kimmel Live! menegaskan dirinya bukanlah Amy Adams.

"Halo saya Isla Fisher dan saya ingin menerangkan satu hal, saya bukan Amy Adams. Amy Adams dan saya adalah orang yang berbeda. Biar saya jelaskan, Amy Adams mempunyai rambut pirang kemerahan, sementara rambut saya pirang kemerahan lebih terang. Amy Adams bermain sebagai Susan di film Nocturnal Animals, sedangkan saya sebagai Laura di Nocturnal Animals. Amy Adams mendapat lima nominasi Oscar. Saya anggota Screen Actors Guild (SAG)," ucapnya dikutip dari ETonline.

Bukan hanya orang biasa yang sulit membedakan mereka, bahkan Mother Monster Lady Gaga pernah juga tertipu dengan sosok Isla Fisher. Dalam sebuah acara pesta Vanity Fair Oscar 2014, Isla sangat terkejut karena penyanyi fenomenal itu mendatangi dirinya dan mengajaknya ngobrol. "Dia lalu menghampiri saya dan berkata, terima kasih penampilanmu di American Hustle sangat luar biasa Amy," tiru Isla.

Dia sendiri sangat mengagumi Lady Gaga dan enggan mengatakan hal yang sebenarnya. "Jadi, saya hanya membalas mengucapkan terima kasih sambil menundukkan kepala hormat," kenang aktris 42 tahun yang bermain di film Wedding Crasher itu.

Lalu penyanyi Paparazi itu mulai mengajak ngobrol lebih lanjut tentang film tersebut. Barulah pemain Now You See Me ini berpikir untuk menghentikan kebohongannya. Pemain Keeping Up With the Joneses itu kemudian melihat dari balik bahu Lady Gaga di mana Amy Adams tengah masuk ke ruangan. Ia lalu berkomentar, "Lihat itu Isla Fisher, dia bahkan tidak dinominasikan apa pun, mau apa dia di sini?" kata Isla.

Pengalaman lain adalah ketika ia tengah berbelanja di IKEA. Saat itu seorang wanita bersama kedua anaknya yang menyuruhnya bernyanyi seperti di film Enchanted di mana Amy Adams adalah pemeran utamanya. Walau salah sangka, Isla tetap memenuhi permintaan itu. "Saya tetap bernyanyi mungkin tiga bait lagu. Lalu, dia mulai mundur karena menyadari saya bukan Amy Adams," cerita Isla.

Isla juga pernah membuat sebuah keisengan yang tidak disadari oleh keluarganya sendiri. Ia mengaku mengedit wajah Amy untuk foto keluarganya. "Jadi, ada Amy, suami saya, dan dua anak saya," katanya.

Setelah mengirimkan foto tersebut pada keluarganya sebagai lelucon, mereka tidak menyadari ada yang ganjil dan malah mengatakan bahwa foto itu sangat manis. Meski gerah disebut sebagai Amy Adams, Isla mengaku tidak mempermasalahkannya. "Saya justru memandangnya sebagai sebuah pujian karena Amy adalah aktris yang berbakat," ujarnya.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7649 seconds (0.1#10.140)