Buka Puasa ala Barat hingga Timur Tengah

Kamis, 07 Juni 2018 - 12:37 WIB
Buka Puasa ala Barat hingga Timur Tengah
Buka Puasa ala Barat hingga Timur Tengah
A A A
APA ide buka puasa bersama teman atau kolega pekan ini? Melepas dahaga dan lapar dengan berbagai hidangan prasmanan , bisa jadi salah satu pilihan.

Referensi dari dua restoran di hotel kawasan Jakarta berikut , patut Anda coba. Pertama di Hotel AYANA Midplaza Jakarta yang pada Ramadan tahun ini menyediakan beragam menu pilihan makanan dan hiburan di restoran dan lounge-nya. Untuk buka puasa, Anda bisa menikmati perjalanan kuliner yang eksotis di Rasa Restaruant. Sembari menikmati hidangan buka puasa, Anda akan dihibur dengan alunan musik Arab. “Takjil segar juga siap menyambut Anda pada bulan Ramadan. Di JimBARan Lounge, tersedia beragam minuman segar dalam takjil buffet dan s hisha ,” sebut Saskhia Pribadi, Public Relation Officer Hotel AYANA Mid Plaza Jakarta.

Saat preview menu Ramadan, KORAN SINDO pun mencicipi beberapa makanan khas Timur Tengah yang terhidang. Seperti shwarma yang menggunakan daging ayam panggang. Di deretan buffet juga bisa Anda temukan nasi kebuli yang terhidang bersama olahan kambing. Lalu, selesai menikmati berbuka puasa, Anda bisa menghabiskan malam dengan nuansa yang berbeda di bagian outdoor Rasa Restaurant dan JimBARan Lounge. Di sana Anda dapat menikmati sisha dengan beragam rasa yang beragam. Pilihan lainnya, jika sedang berada di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Anda bisa menyempatkan datang berbuka dengan kolega dan kerabat di restoran Sperta, Hotel Grand Kemang Jakarta.

Berbagai pilihan tradisional takjil manis dan segar tersaji mulai dari makanan tradisional Indonesia hingga Asia, dan menu Barat. Termasuk untuk takjil di sini dapat ditemukan kurma, kolak pisang atau ubi, bubur kacang hijau atau bakwan udang, tempe mendoan, hingga salad, vegetable spring rolls, dan masih banyak lagi. Setelahnya lanjutkan dengan hidangan utama yang lezat mulai dari sajian lokal, Asia, Timur Tengah, dan masakan Barat. Nikmati sup tom yum, bulgogi daging sapi, pasta, tumis kacang dan wortel prancis, ikan panggang dengan saus lemon mentega, phad thai, cripsy calamari with thai dipping sauce, baked macaroni, cap cay, ikan saus asam manis, perkedel kentang, dan masih banyak lagi. Juga ada hidangan penutup untuk Anda yang pencinta manis.

Nikmati berbagai es krim, aneka kue prancis mini, puding cokelat panas, wafel, kue cubit, dan pisang goreng. “Semua hidangan mewah dari takjil ke makanan penutup hanya dengan harga Rp199.000++/orang. Jika Anda menginginkan sajian prasmanan private takjil di Sparca Lounge, kami tawarkan dengan harga Rp85.000/orang,” kata Yuanita Ayu Pratama, Marketing Communication Manager Grand Kemang Jakarta.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2066 seconds (0.1#10.140)