David Noah Bikin Armand Maulana 'Terluka'

Sabtu, 09 Juni 2018 - 14:30 WIB
David Noah Bikin Armand Maulana Terluka
David Noah Bikin Armand Maulana 'Terluka'
A A A
JAKARTA - Vokalis band Gigi, Armand Maulana kembali membuktikan eksistensinya sebagai solois. Kamis (7/6/2018), dia kembali meluncurkan lagu baru, sekaligus video klip berjudul Terluka.

Lagu terbarunya ini ditulis oleh David NOAH. Apa yang dilakukan juri Indonesian Idol 2018 itu untuk memberi sesuatu yang baru kepada penggemar. Pasalnya di tembang tersebut, kuat dengan sisi mellow, sesuatu yang jarang terlihat pada diri suami Dewi Gita ini.

"Melodinya sendiri mellow, tapi vibe dari lagu ini sendiri berbeda dengan lagu-lagu ballad yang biasa saya bawakan,” kata Armand, dilansir dari unggahan video klip Terluka.

Dalam prosesnya, pemilik suara khas ini sempat melakukan beberapa kali aransement. Hal itu tidak terlepas dari kesehariannya yang dikenal sangat perfeksionis dalam melahirkan karya. "Begitu lagu Terluka siap dirilis, saya memastikan lagu ini masih memiliki vibe yang sama walau dengan tema dan tempo yang mellow,” jelas dia.

Lirik Terluka terasa semakin lengkap dengan suguhan video klip. Mengambil lokasi di Lombok, tema video klip selaras dengan tema dari lagunya itu.

“Karena liriknya kan tentang seseorang yang dikhianati oleh kekasihnya, jadi untuk jalan ceritanya sendiri saya memutuskan hanya akan menampilkan seseorang di masa depresi yang kelam. Adapun beberapa adegan sang pria yang diantara ada dan tiada di dalam video ini, itu pun hanya memperkuat pesan dalam lagu,” papar sutradara video klip, Adhireksa.

Berikut lirik lagu baru Armand, Terluka:

Kemarin engkau masih ada

Masih di dalam pelukkanku

Hari ini hati ku hancur

Melihatmu memeluk yang lain

Sandiwarakah slama ini

Cinta yang tlah kita jalani

Kau khianati cinta putih

Saat aku bernafas untukmu

Entah apa yang engkau pikirkan

Hingga kau tega menduakan cinta aku

Entah apa yang engkau pikirkan

Hingga kau tega menduakan cinta aku

Terluka
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4670 seconds (0.1#10.140)