alexametrics

Clean Bandit Gelar Konser di Jakarta 20 Agustus 2018

loading...
Clean Bandit Gelar Konser di Jakarta 20 Agustus 2018
Clean Bandit bakal menggelar konser di Jakarta pada 20 Agustus mendatang dengan tiket presale mulai dijual pada 25 Juni dengan harga Rp600.000 dan Rp800.000. (Otelo Asia)
A+ A-
JAKARTA - Grup band asal Inggris, Clean Bandit, bakal memanjakan para pengemarnya di Indonesia. Konser bertajuk Clean Bandit Live in Jakarta-I Miss You Tour 2018 akan digelar pada Agustus 2018.

Dalam rilis resmi yang diterima Sindonews, konser yang diprakarsai Otelo Asia itu akan berlangsung di The Kasablanka Hall – Mall Kota Kasablanka Jakarta, 20 Agustus 2018 malam.

“Konser Clean Bandit ini menjadi suguhan konser istimewa dari Otello Asia, seperti kita tahu bahwa Clean Bandit banyak melahirkan lagu hits yang sangat terkenal di dunia, lagu-lagu hitsnya pun sangat terkenal di Indonesia dan berhasil masuk chart atau tangga lagu di Radio Stations di kota-kota besar di Indonesia, penggemar Clean Bandit di Indonesia juga banyak sekali, maka dari itu kita sangat bangga bisa membawa Clean Bandit konser di Jakarta," papar CEO Otello Asia, Sysan ibrahim.

Dalam pelaksanaannya nanti, pihaknya menyediakan 2 kategori tiket, yang semuanya kelas festival. "Clean Bandit kan grup musik elektronik dance. Sudah pasti nonton dengan kelas festival sangat pas dan cocok sambil dance dan sing-along," kata dia.

Kategori tiket ini semuanya adalah festival atau berdiri. Kelas festival paling depan atau Festival Gold dijual dengan harga Rp800.000 untuk presale dan Rp1 juta untuk harga normal. Sedangkan kelas festival kedua, yaitu Festival Silver dibanderol sebesar Rp600.000 untuk presale dan Rp800.000 untuk harga normal. Tiket presale dijual mulai 25 Juni—9 Juli 2018.

Semua harga tiket belum termasuk pajak tontonan 15%. Tiket bisa dibeli secara online di www.otelloasia.com dan id.bookmyshow.com/cleanbanditjkt.

Clean Bandit beranggotakan Grace Chatto pada cello dan vokal serta dua bersaudara Jack Patterson pada bass gitar, keyboard, vokal, piano dan juga Luke Patterson pada drum dan perkusi. Grup ini dibentuk pada saat mereka masih duduk di bangku kuliah pada tahun 2008.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak