Hanya 45 Menit Treatment, Gigi Anda Kembali Putih Berseri

Rabu, 04 Juli 2018 - 19:30 WIB
Hanya 45 Menit Treatment, Gigi Anda Kembali Putih Berseri
Hanya 45 Menit Treatment, Gigi Anda Kembali Putih Berseri
A A A
JAKARTA - Bagi Anda yang terbisa mengkonsumsi minuman kopi, teh atau perokok, tentu sudah tahu konsekuensinya, yakni mengurangi kecerahan warna putih gigi. Namun, kini tak perlu risau lagi. Gigi putih Anda kembali bisa cerah dengan treatment di outlet Hollywood White.

Lewat treatment yang dilakukan dengan memakan waktu 45 menit, maka gigi Anda bisa kembali berseri. Treatment ini dapat dilakukan mulai usia remaja sampai dewasa, namun tidak disarankan bagi ibu hamil.

CEO Hollywood White Fernando Rodriguez di Grand Indonesia, Jakarta menjelaskan di tengah perkembangan treatment beauty yang berkembang pesat, Hollywood White menawarkan konsep kecantikan revolusioner, terbaru, modern dan pertama di Indonesia.

“Konsepnya bukan klinik tapi outlet karena bentuknya sebuah treatment yang masuk kategori beauty. Treatment beauty kosmetik ini yang membedakan dengan pemutihan gigi di dokter gigi,” kata CEO Hollywood White Fernando Rodriguez.

Memutihkan gigi diperlukan treatment selama 45 menit. Nah, salah satu kelebihan treatment ini adalah tidak menyebabkan sensitivitas dan tidak mengikis gigi. Sedangkan pemutihan gigi di dokter gigi, selain sakit juga menyebabkan sensitivitas.

Hal tersebut karena Hollywood White menggunakan teknology terbaru dari Amerika Serikat. Prosesnya dengan pengaplikasian gel yang dibuat di AS dan diaktivasikan dengan teknologi blue light. “Treatment ini aman dan tanpa efek samping,” jelasnya.

Country Director Hollywood White, Stella Lianto menambahkan ketahanan pemutihan gigi yang dihasilkan treatment ini tergantung gaya hidup pelanggan. Apabila pelanggan tidak merokok ataupun tidak mengkonsumsi kopi atau maka hasil putih gigi akan bertahan lebih lama.

"Tapi jangan khawatir jika Anda mengkonsumi teh,kopi atau perokok dapat di-treatment juga. Nah untuk dapat menikmati gigi putih ini kami mematok harga Rp1.990.000,” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4340 seconds (0.1#10.140)