Anggun Tampil Memukau di Italia

Sabtu, 07 Juli 2018 - 20:05 WIB
Anggun Tampil Memukau di Italia
Anggun Tampil Memukau di Italia
A A A
JUARA World Music Award, juri Asia Asias Got Talent , dan artis chart Billboard, Anggun sukses tampil di ajang festival musik di Italia, Notte Bianca yang terkenal di Pontedera.

Anggun telah memiliki hubungan khusus dengan Italia. Ia telah menerima tidak kurang dari tiga Platinum Award di negara terbesar Eropa ini dan banyak menduduki tangga lagu t op 10 hit single. Saat Anggun tampil, kerumunan penonton membludak terlihat mengantre pada hari pertama pertunjukan untuk menyaksikan penampilan Anggun.

Setelah menunggu beberapa jam, Anggun akhirnya muncul pada pukul 23.00 waktu setempat dan menampilkan lagu-lagu hit internasional terkenalnya. Penonton pun menyambut Anggun dengan penuh kegembiraan. “Anggun adalah legenda buat saya,” ujar Francesca, yang datang khusus untuk melihat Anggun secara langsung.

“Saya adalah penggemar Anggun sejak hit single Snow on the Sahara menjadi hit #1 di Italia. Dia terlihat tidak berubah, suaranya sangat kuat dan berat,” kata Claudio. “Bagi saya, Anggun adalah definisi keanggunan. Ia merupakan satu-satunya artis Asia yang saya kenal dan berkat Anggun, masyarakat Italia dapat mengenal Indonesia di peta dunia.

Saya ingin sekali mengunjungi negara asalnya suatu hari nanti,” ujar Marcello yang mengambil foto penampilan Anggun di panggung dengan telepon genggamnya.

Sebelum pertunjukan, ada upacara khusus oleh Wali Kota Kota Pontedera yang memberikan sebuah plakat kehormatan untuk merayakan kesuksesan Anggun di Italia. “Saya tahu penggemar Italia telah menunggu konser ini di Italia,” ujar Anggun. (Mg4)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4160 seconds (0.1#10.140)