alexametrics

Arogan, Johnny Depp Terjerat Hukum

loading...
Arogan, Johnny Depp Terjerat Hukum
Sifat arogan Johnny Depp membuatnya harus berurusan dengan hukum. Hal ini terjadi saat dia syuting film terbarunya, City of Lies. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Sifat arogan Johnny Depp memaksanya untuk berurusan dengan hukum. Baru-baru ini, pemeran Jack Sparrow di film Pirates of Carribean ini dibawa ke meja hijau oleh mantan rekannya, Gregg 'Rocky' Brooks saat proses pembuatan film City of Lies pada 2017 lalu.

Diberitakan TMZ, saat proses syuting, Depp melakukan penyerangan kepada Brooks. Selain melakukan penyerangan secara fisik, Depp dikabarkan melakukan penghinaan kepada orang yang sama. Aksi yang dilakukannya itu terjadi setelah Brooks coba mengingatkan tentang durasi syuting.

Kini, setelah 1 tahun berlalu, sang korban memutuskan membawa permasalahan itu ke ranah hukum. Dalam peristiwa itu, Brooks mengaku mendapat pukulan di bagian tulang rusuk sebanyak 2 kali. Dia juga mengaku dilecehkan oleh kata-kata Depp yang mengatakan 'Aku akan memberimu USD100 ribu untuk memukul wajahku sekarang,' karena dia tidak membalas pukulan sang aktor.

Sayang, belum ada keterangan lebih lanjut tentang gugatan yang diajukan Brooks. Begitu juga tanggapan dari Depp.

Sementara, City of Lies disutradarai Brad Furman yang bercerita tentang pembunuhan rapper, Biggie Smalls. Dalam film ini, Depp berperan sebagai detektif LAPD Russell Poole yang menyelidiki pembunuhan itu. Film yang diangkat dari buku karya wartawan Randall Sullivan dengan judul yang sama itu dijadwalkan tayang pada 17 September mendatang.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak