Arogan, Johnny Depp Terjerat Hukum

Selasa, 10 Juli 2018 - 22:30 WIB
Arogan, Johnny Depp Terjerat Hukum
Arogan, Johnny Depp Terjerat Hukum
A A A
JAKARTA - Sifat arogan Johnny Depp memaksanya untuk berurusan dengan hukum. Baru-baru ini, pemeran Jack Sparrow di film Pirates of Carribean ini dibawa ke meja hijau oleh mantan rekannya, Gregg 'Rocky' Brooks saat proses pembuatan film City of Lies pada 2017 lalu.

Diberitakan TMZ, saat proses syuting, Depp melakukan penyerangan kepada Brooks. Selain melakukan penyerangan secara fisik, Depp dikabarkan melakukan penghinaan kepada orang yang sama. Aksi yang dilakukannya itu terjadi setelah Brooks coba mengingatkan tentang durasi syuting.

Kini, setelah 1 tahun berlalu, sang korban memutuskan membawa permasalahan itu ke ranah hukum. Dalam peristiwa itu, Brooks mengaku mendapat pukulan di bagian tulang rusuk sebanyak 2 kali. Dia juga mengaku dilecehkan oleh kata-kata Depp yang mengatakan 'Aku akan memberimu USD100 ribu untuk memukul wajahku sekarang,' karena dia tidak membalas pukulan sang aktor.

Sayang, belum ada keterangan lebih lanjut tentang gugatan yang diajukan Brooks. Begitu juga tanggapan dari Depp.

Sementara, City of Lies disutradarai Brad Furman yang bercerita tentang pembunuhan rapper, Biggie Smalls. Dalam film ini, Depp berperan sebagai detektif LAPD Russell Poole yang menyelidiki pembunuhan itu. Film yang diangkat dari buku karya wartawan Randall Sullivan dengan judul yang sama itu dijadwalkan tayang pada 17 September mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7007 seconds (0.1#10.140)