Duta Sheila On 7 Tak Nyoblos di Yogya, Diduga Pindah ke Jakarta

Rabu, 14 Februari 2024 - 14:50 WIB
loading...
Duta Sheila On 7 Tak Nyoblos di Yogya, Diduga Pindah ke Jakarta
Duta Sheila On 7 dikabarkan tidak melakukan pencoblosan di Yogyakarta dalam pemilu 2024. Vokalis Sheila On 7 ini diduga telah pindah TPS di Jakarta. Foto/Instagram Duta Sheila On 7
A A A
YOGYAKARTA - Duta Sheila On 7 dikabarkan tidak melakukan pencoblosan di Yogyakarta dalam pemilu 2024. Vokalis Sheila On 7 ini diduga telah pindah Tempat Pemilihan Suara (TPS) di Jakarta mengingat mempunyai rumah di sana.

Duta dan sang istri, Adelia Lontoh sendiri terdaftar dalam TPS 011 di Kampung Ganjuran Kring Manukan, Kelurahan Condongcatur Kapanewon, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Dia menempati nomor urut 11 dari 262 nama Daftar Pemilih Tetap (DPT)

Sejak TPS dibuka pukul 07.00 WIB, para pemilih silih berganti mendatangi lokasi TPS yang berada di rumah salah satu warga yang berada di Jalan Mijil RT 03 RW 54, Kampung Ganjuran. Namun hingga TPS ditutup pukul 13.00 WIB, Duta bersama istrinya juga nampak belum hadir di TPS tersebut.

Ketua TPS 011 Dusun Manukan Kalurahan Condongcatur, Novian Husada mengatakan pelantun Melompat Lebih Tinggi itu tercatat tinggal di wilayah RT 09 RW 64 sehingga masuk dalam DPT di TPS 011. Hanya saja Duta memang tidak menerima informasi bakal mencoblos atau tidak.



"Tercatat di TPS ini. Cuma tadi tidak ada info untuk mencoblos atau tidaknya. Tidak ada info," kata Novian.

Beberapa warga memang sempat menanyakan kehadiran Duta dan istri serta ibunya. Hanya saja memang pemilik nama asli Akhdiyat Duta Modjo ini bersama istri dan ibunya tidak hadir ke TPS untuk melakukan pencoblosan hingga TPS resmi ditutup.

Novian menambahkan, dari empat undangan yang dikirimkan ke kediaman Duta, hanya putri sulungnya, Aishameglio Duta Chaira saja yang nampak datang sendirian memberikan hak pilihnya. Untuk Duta, istrinya dan juga ibundanya memang tidak nampak hadir.

"Biasanya kan sama istri beliau. Mungkin pindah pemilih di Jakarta. Beliau kan punya rumah di Jakarta," jelasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)