alexametrics

Ini Kata Ku Hye Sun Soal Kehamilan dan Operasi Plastik

loading...
Ini Kata Ku Hye Sun Soal Kehamilan dan Operasi Plastik
Artis cantik Ku Hye Sun akhirnya buka suara soal kabar kehamilan dan operasi plastik yang selama ini diperbincangkan publik. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Ku Hye Sun didampingi agensinya mengungkap kabar miring yang menyelumtinya, mulai kehamilan hingga bedah plastic. Hal itu ungkap saat dia menghadiri upacara pembukaan Festival Film Internasional Fanteon (BIFAN) ke-22 pada 12 Juli 2018.

Aktris cantik ini menjadi salah satu yang mendapat sorotan tamu undangan, terlebih dia mengenakan busana serba hitam, tetapi dipercantikan dengan lipstick merah yang melekat di bibirnya. Tampilan baru Ku Hye Sun ini semakin membuat orang membicarakannya.

Sebelumnya, desas-desus menyebar di komunitas online bahwa dia hamil atau sedang memulihkan diri dari operasi plastik karena orang-orang memperhatikan bahwa wajahnya tampak terlihat bulat. Ku Hye Sun secara pribadi menapik semua rumor tersebut saat memposting fotonya di Instagram. “Saya telah bertambah berat badan karena makan dengan baik. 10 kilogram,” tulis Ku Hye Sun.

Partners Park yang menjadi agensi juga merilis pernyataan pada Jumat (13/7/2018). Pihak agensi menegaskan artisnya itu tidak dalam masalah, termasuk berbadan dua.

“Dia tidak hamil atau menjalani operasi plastik. Seperti yang dia katakan, Ku Hye Sun hanya makan dengan baik dan menjaga kesehatannya, dan dia baru saja mendapatkan berat badan. Akibatnya, dia mungkin terlihat sedikit berbeda di beberapa foto,” terang agensi Partners Park.

“Ku Hye Sun saat ini sedang memeriksa proyek-proyek potensial untuk membuatnya kembali sebagai seorang aktris. Dia mencari proyek untuk dilakukan pada paruh kedua tahun 2018,” tambahnya.

Sebelumnya, Ku Hye Sun telah beristirahat dari dunia akting sejak didiagnosis dengan disfungsi pencernaan alergi yang parah pada Maret 2017.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak