5 Cara Wujudkan Kasih Sayang pada Diri Sendiri, Salah Satunya Merawat Tubuh

Minggu, 18 Februari 2024 - 11:11 WIB
loading...
A A A
Terlepas dari kamu seorang ekstrovert atau introvert, penting untuk memiliki waktu bagi diri sendiri. Ada banyak hal yang bisa dikerjakan, seperti melakukan berbagai aktivitas yang Anda suka, menambah skill baru, melakukan evaluasi diri, dan lain-lain.

4. Latihan Bersabar

Hidup tak selalu sesuai dengan apa yang kita mau. Ada berbagai hal yang membuat kita merasa lebih emosional, dan berdampak pada kestabilan mental. Jadi penting untuk selalu melatih diri agar bisa lebih sabar ketika menghadapi hal-hal di luar kendali kita.

5. Berikan Apresiasi pada Diri Sendiri

Hal paling penting dalam upaya self-love adalah memberikan apresiasi pada diri sendiri. Misalnya dengan merayakan pencapaian yang diraih hingga merawat tubuh dengan rangkaian body care berkualitas tinggi.

Merawat tubuh bisa menjadi bagian paling menyenangkan dalam mewujudkan kasih sayang pada diri sendiri. Misalnya dengan menggunakan produk-produk luxury fragrance dari LOVENDA berupa shower scrub, body serum, body lotion, hingga hair & body mist.

“Kami menghadirkan rangkaian produk ini sekaligus sebagai ajakan bagi semua dalam rangka mewujudkan kasih sayang pada diri sendiri. Merawat diri dengan produk yang tepat, kita tidak hanya menyayangi diri pribadi, tetapi juga memberikan kebahagiaan pada orang-orang di sekitar kita,” ungkap Yenni, Owner LOVENDA.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)