Tiket Konser Syahrini Fase 2 Dibuka, Harganya Rp15 Juta

Selasa, 31 Juli 2018 - 16:12 WIB
Tiket Konser Syahrini Fase 2 Dibuka, Harganya Rp15 Juta
Tiket Konser Syahrini Fase 2 Dibuka, Harganya Rp15 Juta
A A A
JAKARTA - Tiket konser Syahrini kelas early bird ludes terjual. Begitu juga dengan kelas reserve Inces Seat. Meski harganya dibandrol fantastis, yakni Rp25 juta, namun tiket konser tersebut sold out dalam waktu singkat.

Melihat antusias masyarakat menyaksikan penampilan Syahrini, Berlian Entertainment selaku pihak penyelenggara dan Hype Festival akan membuka fase ke-2 penjualan tiket dan dimulai pada 1 Agustus 2018. Fans Syahrini bisa membeli tiket untuk berbagai kelas dengan harga normal dan kelas reserve terbaru, yaitu hot seat.

“Alhamdulillah it’s another brilliant show untuk konser Journey of Syahrini yang telah mendapatkan antusias yang luar biasa. Fase early bird habis terjual dan kelas inces seat pun sold out!. Ini sangat luar biasa diluar prediksi kami. Tanggal 1 Agustus 2018 besok akan kami buka kelas dengan harga normal dan kelas reservasi terbaru kelas hot seat," kata Dino Hamid selaku Project & Creative Director Berlian Entertainment melalui keterangan pers yang diterima SINDOnews.

Tiket konser mantan duet Anang Hermansyah ini dirilis dalam beberapa tahap. Fase pertama kelas early bird sold out dan fase kedua dengan harga normal mulai bisa di beli pada 1 Agustus 2018. Adapun untuk kelas reservasi hot seat dibandrol Rp15 juta.

“Inces sangat mengerti dunia panggung hiburan ini. Inces menyadari bahwa banyak orang suka pasti banyak orang benci. Ada lovers pasti juga ada haters. Yang ingin inces ungkapkan dan hempaskan tentunya semua energi positif untuk penggemar setia inces lovers tentunya di konser Journey of Syahrini mendapatkan kabar gembira dari Berlian Entertainment dan Hype Festival bahwa semua kelas early bird habis terjual a.k.a sold out," kata Syahrini.

"Sungguh luar biasa, Inces mengucapkan terima kasih atas semua dedikasi penggemar Inces yang sudah membeli tiket konser Inces. Mulai besok ada kelas terbaru yaitu kelas hot seat. Jangan sampai kehabisan lagi ya. Incesss akan tampil dengan sepenuh hati," tambahnya.

Journey of of Syahrini (JOS) akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Jakarta, pada Kamis (20/9/2018) pukul 20:00 WIB. Konser 1 dekade sSyahrini ini mengusung Music & Comedy Show, di mana pertunjukan ini akan menjadi hiburan yang memukau dengan perpaduan live performance dan unsur hiburan komedi dari Syahrini. Dia akan menceritakan kisah perjalanan kariernya selama 10 tahun berkarya di panggung music Indonesia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9153 seconds (0.1#10.140)