McD Luncurkan MacCoin Edisi Terbatas

Kamis, 02 Agustus 2018 - 15:07 WIB
McD Luncurkan MacCoin Edisi Terbatas
McD Luncurkan MacCoin Edisi Terbatas
A A A
SIAPA yang tidak tahu burger legendaris McDonald’s? Ya, Big Mac yang punya dua lapis roti berwijen dengan dua lembar patty, saus spesial, acar, serta bawang ini merupakan burger ikonik.

McDonald’s pun membuat edisi khusus MacCoin untuk merayakan ulang tahun ke-50 Big Mac yang ikonik dan memiliki rasa legendaris ini. MacCoin merupakan mata uang global pertama edisi terbatas yang diluncurkan pada 2 Agustus 2018 di seluruh dunia.

Pelanggan dapat berbagi, mengumpulkan, dan menukar MacCoin untuk mendapatkan Big Mac gratis di restoran McDonald’s di lebih dari 50 negara yang berpartisipasi. “Semenjak diperkenalkan 50 tahun yang lalu, Big Mac telah menjelajahi dunia dan dinikmati di berbagai kota, mulai Jakarta hingga Chicago, me nyajikan momen yang lezat dan menyenangkan bagi orang-orang di seluruh dunia.

Jadi, kami ingin perayaan global yang unik,” ungkap Presiden dan CEO McDonald’s Coorporations Steve Easterbrook. Lebih dari 6,2 juta MacCoin akan didistribusikan secara global di lebih dari 50 negara, termasuk Indonesia yang mendapatkan kuota 65.800 MacCoin.

Di Indonesia, keseruan perayaan 50 tahun Big Mac dan program ini telah dimulai sejak 31 Juli lalu. MacCoin ini hadir dalam lima desain unik yang masing-masingnya mewakili satu dekade Big Mac. Konsumen bisa mendapatkan MacCoin dengan membeli Paket Hemat Big Mac Large mulai pukul 11.00- 05.00 sejak 2-7 Agustus 2018 selama persediaan masih ada.

MacCoin dapat ditukarkan dengan 1 Big Mac ala carte gratis mulai 8 Agustus hingga akhir 2018 di seluruh gerai McDonald’s di semua negara yang berpartisipasi.

Untuk 50 penukar MacCoin pertama di setiap restoran di Indonesia, McDonald’s tidak hanya memberikan Big Mac, tetapi juga kentang dan minuman. MacCoin hanya diberikan untuk pembelian di restoran dan drive-thru kepada konsumen yang membeli langsung.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8610 seconds (0.1#10.140)