alexametrics

Konser Ari Lasso, MNC Play Rangkul Komunitas Pecinta Musik

loading...
Konser Ari Lasso, MNC Play Rangkul Komunitas Pecinta Musik
Ari Lasso saat menggelar konser bertajuk An Intimate Night with Ari Lasso. Acara ini didukung MNC Play. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - MNC Play berupaya lebih dekat dengan pencinta musik di Indonesia dengan mendukung berbagai konser musisi Tanah Air maupun mancanegara. Kali ini, MNC Play mendukung acara “An Intimate Night with Ari Lasso”, konser yang digelar ABM Entertainment dan Titan Center yang diselenggarakan di Titan Center, Bintaro, Sabtu (4/8/2018).

SVP Marketing, Product & Content MNC Play Rady Akbar Rafly mengatakan merangkul komunitas pencinta musik lintas generasi merupakan langkah MNC Play untuk memahami dan memfasilitasi kebutuhan mereka.

“Dukungan pada konser musik salah satunya, menjadi wujud upaya kami untuk lebih dekat dengan komunitas. Melalui layanan high speed broadband internet MNC Play dengan kecepatan hingga 1000 Mbps, dapat membantu para pencinta musik untuk mengetahui perkembangan industri musik dan streaming lagu-lagu favorit mereka melalui berbagai digital platform tanpa hambatan,” kata Rady.



Di kesempatan yang sama, MNC Play juga memperkenalkan layanan TV Kabel Interaktif MNC Play yang hadir dengan lebih dari 170 saluran. “Berbagai saluran musik menarik seperti Channel [V], Nat Geo Music, dan Music Channel menghadirkan berbagai update mengenai industri musik Indonesia maupun mancanegara. Tentunya ini akan semakin menghibur dan memenuhi kebutuhan pencinta musik di Indonesia,” jelas dia.

Sementara, Ari Lasso memperlihatkan penampilan memukau di “An Intimate Night with Ari Lasso”. Seperti diketahui, Ari telah terjun ke industri musik Tanah Air sejak 1991 dan menghasilkan karya yang selalu mendapat tempat istimewa di hati pencinta musik Indonesia.

Namanya juga dikenal sebagai ‘Dewa Cinta’ karena lagu-lagunya yang populer di masanya, bahkan hingga kini. Dalam konser tersebut, Ari membawakan sederet tembang hits miliknya, seperti “Rahasia Perempuan”, “Hampa”, dan “Cinta Sejati”.

“Kami pastikan bahwa konser An Intimate Night with Ari Lasso kali ini merupakan momen tak terlupakan bagi penggemar dan pencinta musik Indonesia. Melalui konser ini, kami ingin membangkitkan kembali kenangan indah di masa lalu. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada MNC Play yang konsisten mendukung event ABM Entertainment dan Titan Center,” terang Hanny Setiati Sagita (Anggie), Event Manager Titan Center.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak