Agustusan, Jakarta Aquarium Sajikan Aksi Berang-Berang Mengibarkan Bendera

Kamis, 13 Agustus 2020 - 22:07 WIB
loading...
A A A
Selain itu terdapat touch pool, tempat di mana pengunjung bisa memegang langsung satwa unik seperti bintang laut dan hiu bambu. Tentunya dipastikan tangan pengunjung bersih sebelum dan sesudah interaksi ini dengan kewajiban cuci tangan dan penggunaan hand sanitizer.

(Baca juga: Tantangan Memberikan ASI, Tekanan Mental Lebih Banyak Ketimbang Fisik )

6. Segala Ada untuk Semua Umur

Tidak ada batasan umur untuk bersenang-senang di Jakarta Aquarium. Anak-anak hingga dewasa bisa menikmati semua fasilitas, termasuk petualangan seru seperti 5D, di mana sensasi seakan berada di dalam kapal selam dan berpetualang di dalam lautan. Terdapat pula ARV (Augmented Reality Virtual) yang membuat pengunjung berimajinasi memegang dan bersenda gurau dengan para satwa secara virtual yang terlihat nyata.

"Siapa bilang bersenang-senang dengan satwa dan berimajinasi hanya milik anak kecil? Semua umur berhak mendapatkan rekreasi yang aman, nyaman, seru, dan penuh imajinasi. Simply magical!" ujar Fira.

7. Aqua Trekking Tak Terlupakan

Ingin merasakan sensasi berada dekat dengan satwa aquatic? Tiada yang bisa mengalahkan aqua trekking, berjalan-jalan di dalam aquarium dengan alat selam yang aman dan nyaman. Pastinya ini akan menjadi ajang selfie atau swafoto paling hits dan viral yang bisa dilakukan.

8. Makanan Khas Indonesia sambil Memberi Makan Pinguin

Cuma di Jakarta Aquarium, melepas lelah menikmati makanan rasa Indonesia kreasi Chef Jakarta Aquarium, seperti Ayam Kecombrang, Salmon Capgomeh, dan Prawn Sambal Matah. Penat seketika hilang melihat tingkah pola para pinguin. Bahkan Anda bisa memberi makan pinguin secara langsung. Khusus Agustusan ini, lihat sendiri kue berukuran raksasa dengan desain pinguin.
(nug)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)