4 Bahan Baku Minyak Goreng Rendah Kolesterol, Zaitun hingga Bunga Matahari

Selasa, 27 Februari 2024 - 15:50 WIB
loading...
A A A
Minyak jagung tidak hanya menjadi salah satu jenis minyak goreng yang baik untuk kesehatan jantung, namun juga baik sebagai minyak goreng untuk penderita kolesterol. Pasalnya, minyak ini terkenal dengan kandungan antioksidan seperti vitamin E yang dapat mengurangi risiko Anda terhadap berbagai penyakit jantung. Namun, tak hanya itu saja, minyak ini juga dapat mengurangi kadar kolesterol Anda.

4. Minyak Bunga Matahari (Sunflower Oil)

Minyak bunga matahari juga menjadi salah satu jenis minyak yang rendah kolesterol. Bahkan, salah satu penelitian membuktikan bahwa penggunaan minyak ini selama 10 minggu dapat menurunkan kadar kolesterol jahat dan trigliserida secara drastis. Penelitian lain juga menyatakan bahwa minyak ini juga dapat meningkatkan kadar kolesterol baik dalam darah jika dibandingkan dengan saat tidak menggunakannya.



Itulah empat macam minyak goreng rendah kolesterol. Dapatkan minyak goreng dan produk kebutuhan keluarga lengkap di AladinMall . Nikmati fasilitas Gratis Ongkir dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store . Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips dan review produk kebutuhanmu.

Petang ini ada harga spesial live AladinMall di aplikasi RCTI+. Yuk, join dan belanja sepuasnya di jeda iklan!
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2555 seconds (0.1#10.140)