DestinAsian Travel Fair 2024 Siap Digelar, Hadirkan Banyak Promo Wisata, Tiket hingga Hotel

Rabu, 28 Februari 2024 - 14:14 WIB
loading...
DestinAsian Travel Fair 2024 Siap Digelar, Hadirkan Banyak Promo Wisata, Tiket hingga Hotel
DestinAsian Travel Fair siap digelar di Ruang Multifungsi Plaza Indonesia Jakarta pada 29 Februari hingga 2 Maret 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - DestinAsian Travel Fair siap digelar di Ruang Multifungsi Plaza Indonesia Jakarta pada 29 Februari hingga 2 Maret 2024. Dalam acara ini, beragam paket dan promo perjalanan wisata domestik maupun mancanegara bakal dihadirkan.

Dalam pameran tiga hari tersebut, para pengunjung dapat berburu aneka penawaran ekslusif, paket wisata premium; diskon hingga 40 persen; menginap gratis; peningkatan layanan; voucher cash back; beragam voucher belanja, makan, dan spa. Tak ketinggalan voucher hotel dari Marriott Bonvoy, grup Hyatt, grup Artotel, dan Ayana Hospitality.

Akan ada banyak agen perjalanan terbaik yang hadir serta mitra hotel premium bintang lima dengan paket-paket menarik di Bali, Labuan Bajo, Bintan, dan lain-lain.



“Pengunjung juga dapat memesan paket perjalanan ke destinasi di Amerika Serikat, Eropa, Australia, dan Asia serta memilih penawaran tiket pesawat hingga kapal pesiar ke lokasi mewah,” kata Ronald Liem dari Destinasian Media Group melalui siaran pers, Rabu (28/2/2024).

Pameran ini juga akan diisi presentasi serta talk show informatif yang menghadirkan para ahli perjalanan, blogger, dan influencer. Mereka bakal berbagi pandangan tentang tempat-tempat wisata yang harus dikunjungi pada 2024, wisata murah, tantang Bali sebagai ujung tombak pariwisata Indonesia, dan seputar wisata kuliner.

Pameran ini berlangsung pukul 10.00 hingga 22.00 WIB setiap hari. Sambil menjelajahi pameran, pengunjung dapat mencicipi suguhan anggur, koktail, kopi, teh dan croissant berkualitas.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)