11 Film Indonesia Tayang Maret 2024, Nomor 3 Dibintangi Teuku Ryan

Rabu, 28 Februari 2024 - 18:55 WIB
loading...
A A A
Tiba-tiba, sosok berbeda muncul dari lehernya, mengungkap identitas asli Mahiah sebagai seorang wanita tua. Bella dan Ali berbagi wahyu ini dengan Syahdan, tapi dia menolak untuk mempercayai mereka. Kejadian mengerikan mulai menghantui mereka sejak malam itu. Jali, Ali, dan Bella curhat pada ibu Hannah, mencari bimbingan untuk mengungkap misteri penampakan hantu di desa.

Namun, perjalanan mereka tidak mudah, dengan ancaman yang mengintai dan terus menempatkan mereka dalam bahaya. Mahiah yang putus asa menyembunyikan rahasianya, semakin agresif mengejar Syahdan yang tergila-gila padanya. Tanpa sepengetahuan Jali, Bella, dan Ali, Syahdan kerap bertemu Mahiah secara sembunyi-sembunyi.



6. Kartolo Numpak Terang Bulan (14 Maret)

11 Film Indonesia Tayang Maret 2024, Nomor 3 Dibintangi Teuku Ryan

Foto/Imdb

Di pelosok Surabaya hiduplah Cak Kartolo, seorang duda tua yang membuka kos untuk pelajar. Ada empat orang santri yang tinggal di kos tersebut. Mereka adalah Simon dari Papua, Yusuf dari Makassar, Mat dari Tulungagung, dan Boncel dari Malang.

Tetangganya, Ning Tini, adalah seorang janda beranak satu, Jon. Di depan rumah ada kedai kopi kecil milik Cak Sapari dan istrinya, ibu Dewi. Ada pula penjaga Bendoyo yang kurang pendengarannya. Namun suatu hari Cak Kartolo jatuh sakit.

Kemudian datanglah putrinya, Sari, yang tinggal bersama mantan istri Cak Kartolo di Jakarta. Kecantikan Sari membuat empat anak pesantren berlomba-lomba mendapatkannya. Jon yang merupakan teman masa kecil Sari bahkan dilarang kembali.

7. 24 Jam Bersama Gaspar (14 Maret)

11 Film Indonesia Tayang Maret 2024, Nomor 3 Dibintangi Teuku Ryan

Foto/Imdb

Gaspar, seorang detektif amatir yang agak punk, menyelidiki kasus pembantaian massal yang melibatkan pemerintah. Selama proses tersebut, dia menemukan petunjuk tentang temannya yang menghilang tanpa jejak selama masa kanak-kanak.

Dia juga melacak penjahat perdagangan manusia. Namun, karena jantung buatannya tidak berfungsi, Gaspar hanya punya waktu 24 jam lagi untuk hidup. Dengan sedikit waktu tersisa, dibantu oleh teman-temannya Agnes dan Kick, dia berusaha membalas dendam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)