BTS Pamerkan Foto Sampul Album Love Yourself: Answer

Kamis, 16 Agustus 2018 - 13:27 WIB
BTS Pamerkan Foto Sampul Album Love Yourself: Answer
BTS Pamerkan Foto Sampul Album Love Yourself: Answer
A A A
SEOUL - Kabar gembira untuk penggemar BTS. Grup vocal asal Korea ini merilis foto sampul album dari album yang dikemas ulang bertajuk Love Yourself: Answer. Foto ini dirilis melalui situs resmi BTS ini menampilkan dua konsep berbeda.

Dilansir Koreanherald, konsep pertama S dan konsep lainnya adalah E. Pada foto dengan konsep S, menampilkan personel BTS yang tampil tanpa menunjukkan ekspresi dengan latar belakang berwarna merah.

Foto tersebut memiliki arti BTS terjebak dalam sebuah kotak merah bersama dengan berbagai rintangan yang harus dilalui. Sementara foto dengan konsep E menunjukkan personel BTS yang terikat tali. Para personel BTS berpose sambil menatap ke arah kamera.

Foto ini menunjukkan bahwa para pria tampan ini tengah terperangkap di dalam ruang kaca dengan beberapa gundukan pasir.

Namun, fans harus lebih bersabar sedikit. Pasalnya album Love Yourself: Answer ini baru akan diperkenalkan pada 24 Agustus 2018 mendatang.

Album ini hadir dalam empat versi berbeda yaitu S, E, L dan F. Nantinya, sehari setelah dirilis album tersebut, BTS akan segera menjalani tur dunia dengan tajuk 2018 BTS World Tour Love Yourself, diawali dari Stadion Olimpiade, Seoul, Korea Selatan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1442 seconds (0.1#10.140)